Skip to main content

Anya Geraldine ogah nikah sama pria gendut agar bisa lakukan ini


Artis cantik Anya Geraldine hingga kini pesonanya enggak pernah luntur untuk membius kaum pria yang melihatnya.

Selain memiliki paras cantik dan tubuh indah, Anya Geraldine kini semakin melebarkan sayapnya di kancah hiburan tanah air.

Terbukti bahwa dirinya tak hanya pamer cantik dan tubuh indah saja, Anya Geraldine buktikan prestasi lainnya melalui sejumlah film yang dibintanginya.

Sejak kariernya semakin melambung, Anya Geraldine enggak pernah lagi umbar masalah pribadinya ke publik termasuk hubungan asmaranya.

Namun, siapa sangka, diam-diam selebgram cantik ini punya kriteria pria idamannya sendiri lho. Jadi buat yang antri simak baik-baik, ya.

Anya Geraldine sempat membeberkan kriteria pria idamannya yang bakal jadi suaminya nanti, salah satunya nggak bertubuh gendut.

"Jangan gendut-gendut amat lah," kata Anya, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube BayuKlepon Chanel pada Senin, 25 Juli 2022.

Mantan kekasih Bio One itu juga mengatakan alasan dirinya enggan berjodoh dengan pria gendut lantaran soal 'nafsu'.

Dirinya blak-blakan mengaku bakal nggak nafsu saat melihat pasangan hidupnya punya tubuh yang terlalu gendut.

Alhasil, apabila saat dirinya sudah jadi istri namun nggak nafsu melihat suaminya sendiri, Anya mengklaim bakal cari pria lain.

"Biar gue juga ntar sebagai istri bisa nafsu terus sama lo, ntar kalau gue nggak nafsu sama lo gue nyari yang lain gimana?" jelas Anya.

Anya menambahkan berharap pasangan hidupnya bisa selalu membuatnya nafsu, begitupun sebaliknya, dirinya akan selalu membuat pasangannya nafsu.

Wanita bertubuh tinggi itu juga mengatakan bahwa perihal saling membuat nafsu dengan pasangan adalah hal yang penting.

"Saling menafsukan diri. Sebenernya yang paling penting menurut gue ya kalau memilih istri atau memilih suami kayaknya itu suatu hal yang penting deh, itu orang buat nafsu apa enggak," papar Anya.

Sumber : Hops.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar