Skip to main content

Anggun Jadi Ibu Persit, 7 Potret Bella Saphira Pakai Seragam SMA Bikin Pangling


SEDERET selebriti hadir di ulang tahun ke-41 Ussy Sulistiawaty. Salah satunya Bella Saphira yang mencuri perhatian lewat penampilannya memakai seragam SMA.

Ussy Sulistiawaty memang menjadikan seragam SMA sebagai dress code pesta ultahnya. Semua artis yang datang mengenakan seragam SMA, termasuk Bella Saphira yang bikin pangling.

Karena setelah menjadi istri seorang jenderal, Bella Saphira kerap tampil dengan busana seragam ibu Persit. Selain itu, Bella Saphira seperti masih cocok mengenakan seragam SMA di usianya yang kini menginjak 48 tahun.

Berikut 7 potret Bella Saphira mengenakan seragam SMA di ultah Ussy Sulistiawaty, Jumat (15/7/2022).

Vibes tetap ibu Persit


Meski mengenakan seragam SMA, vibes Bella Saphira tetap sebagai Ibu Persit. Bella Saphira tetap teguh menyanyikan Lagu Kebangsaan diapit teman-temannya.

Ibu jenderal tersayang


Selanjutnya ada Bella Saphira berpose dengan Vega Darwanti. Bella terlihat cantik dan awet muda merangkul Vega.

"Ibu jenderal Ku syg.." kata Vega.

Gaya manis bareng yang ultah


Berikutnya ada momen Bella Saphira foto bareng Ussy Sulistiawaty dan Nova Marlis. Bella tak kalah imut dari Ussy yang tampil dengan gaya rambut kepang dua.

Disebut kakak kelas


Selanjutnya ada Bella Saphira berpose bareng Maleyander. Tampil cantik dengan rambut panjang digerai, Bella disebut kakak kelas oleh rekannya tersebut.

Smart and fun


Bella Saphira kembali berpose dengan rekan-rekan selebriti lainnya di ultah Ussy. Bella terlihat masih cocok dengan seragam SMA memakai dasi dan kaus kaki panjang. "We are smart dan fun," kata Bella Saphira.

Foto di 'kantin'


Selanjutnya ada momen Bella Saphira dan rekan-rekan selebriti berfoto di 'kantin sekolah' ala Ussy. Ada Iis Dahlia hingga Dina Lorenza ikut berpose bersama Bella Saphira.

Pose bareng bestie


Terakhir ada Bella Saphira berpose duduk manis bersama bestie Fenny Hasan. Tersenyum manis, aura awet muda Bella Saphira begitu terpancar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar