Skip to main content

9 Potret Nia Ramadhani Diving di Labuan Bajo, Pose Cantik di Dalam Lautan


Nia Ramadhani kembali pergi berlibur bersama keluarganya. Kali ini lokasi yang dituju adalah Laboan Bajo. Dia pun mencoba menikmati keindahan di bawah laut dengan menyelam.

Beberapa spot tempat menyelam nampak dikunjungi sahabar Marshanda tersebut. Dia pun membagikan foto keseruannya saat sedang melakukan diving.

Penasaran seperti apa keseruan Nia Ramadhani diving di Labon Bajo? Berikut rangkumannya:

1. Nia Ramadhani menunjukkan pemandangan menakjubkan di bawah laut Labuanbajo. Nia begitu beruntung karena bertemu seekor penyu saat diving.


2. Di dalam laut pun, Nia Ramadhani bisa berpose keren. Nia diketahui diving bersama sang suami dan dua rekannya yang lain.


3. Gaya Nia Ramadhani saat diving yang keren membuat banyak orang tertarik. Marshanda sampai ikut menanyakan keseruan diving di Labuanbajo.


4. Wajah Nia Ramadhani tak terlihat karena menggunakan scuba diving yang lengkap. Wajah Nia tertutup oleh masker atau kaca mata dan regulator alat yang disambung ke tabung oksigen sebagai alat membantu pernapasan.


5. Nia Ramadhani juga terlihat seksi. Ibu tiga anak tersebut memilih pakaian renang berwarna hitam yang memperlihatkan perut sixpack-nya yang keren.


6. Sampai hari ini, Selasa (26/7/2022), Nia Ramadhani masih melakukan aktivitas diving bersama suami dan teman-temannya. Di hari terakhir, Nia dan Ardi Bakrie masih merasakan keseruan diving karena bisa bertemu hiu karang hingga ikan pari manta.


7. Nia Ramadhani tak lupa mengucapkan terima kasih kepada 2 orang yang mendampingi mereka diving di Labuanbajo. Dua orang tersebut masing-masing bertindak sebagai fotografer dan videografer, serta pendamping diving.


8. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebenarnya juga ditemani anak-anak mereka saat diving. Anak-anak Nia tidak menyelam ke laut, tetapi ikut serta di perahu yang mengantar ke lokasi diving.


9. Kendati begitu, anak-anak Nia Ramadhani tampak menikmati pemandangan laut Labuanbajo yang indah saat berada di atas lokasi diving. Mereka juga mengenakan pelampung demi keamanan dan kenyamanan selama naik perahu.


Itu dia berbagai potret Nia Ramadhani diving di Labuanbajo. Seru banget ya! Bagaimana pendapatmu?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar