Skip to main content

8 Potret Krisjiana Ajari Baby Xarena Renang Gaya Lumba-lumba, Sukses Bikin Siti Badriah Panik Meski Sang Buah Hati Tetap Anteng


Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin selalu menemukan keseruan baru sejak kelahiran baby Xarena. Terbaru, keduanya memperkenalkan sang buah hati pada aktivitas berenang di momen liburan mereka. Intip foto-fotonya yuk!


Baby Xarena yang siap berenang di kolam begitu menggemaskan pakai baju renang mungilnya. Sementara itu, rambut si kecil diikat dua di atas.


Pertama kali nyemplung ke kolam, baby Xarena didampingi oleh adik Krisjiana Baharudin, Devita Mulyani.


Baby Xarena tampaknya menikmati aktivitas barunya ini. Terlihat bayi kelahiran 18 Maret 2022 tersebut begitu anteng saat kakinya mulai dicelupkan ke dalam kolam.


Sang tante yang dipercaya mendampingi baby Xarena juga begitu telaten momong keponakannya tersebut. Agar baby Xarena terbiasa dengan suhu air, si kecil diajak nyelup pelan-pelan.


Berkebalikan dengan sang adik, Krisjiana lebih 'bar-bar' saat mendampingi sang buah hati berenang.


Tak hanya mengajak baby Xarena mondar-mandir keliling kolam, Krisjiana membuat sang buah hati seakan sedang berenang dengan 'gaya lumba-lumba'.


Baby Xarena yang tetap cool selama sesi berenang sama sekali tak rewel meski jadi sasaran keisengan sang ayah.


Namun di sisi lain, aksi Krisjiana tersebur sukses bikin Siti Badriah yang memantau di tepi kolam panik sendiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar