Skip to main content

7 Selebriti yang Ternyata Juga Seorang Juragan Kontrakan, Raup Keuntungan sampai Ratusan Juta Perbulan!


Wah, banyak juga nih penghasilannya.

Tidak bisa dipungkiri, kalau pekerjaan sebagai seorang selebriti bisa saja tak bertahan selamanya. Oleh karena itu, sejumlah seleb kemudian memutar otak untuk membuka bisnis sebagai sumber penghasilan lainnya. Salah satunya adalah membuat bisnis kontrakan.

Siapa saja selebriti yang jadi juragan kontrakan? Langsung intip yuk!


Bisnis kos-kosan dan kontrakan juga coba dijajal Tantri Kotak. Ia membangun asetnya itu di Yogyakarta. Kontrakan dan kos-kosan Tantri terbilang mewah dengan sederet fasilitas lengkap layaknya hotel.


Citra Kirana adalah seorang juragan kontrakan. Perempuan yang akrab disapa Ciki itu sudah menjalani bisnisnya ini sejak tahun 2011 lalu. Kos-kosan dan kontrakan milik istri Rezky Aditya ini berada di wilayah Bandung.


Walaupun sudah jadi pedangdut sukses, tapi Zaskia Gotik memilih untuk punya bisnis kontrakan. Ia diketahui memiliki 10 kamar kontrakan di kampung halamannya, Cikarang, Jawa Barat.


Ayu Ting Ting diketahui punya kontrakan 100 pintu. Ia juga membangun sebuah villa mewah di kawasan Puncak, Jawa Barat. Saat tak digunakan keluarga, villa itu disewakan untuk umum.


Pundi-pundi Tukul Arwana meningkat pesat berkat bisnis kontrakan 200 pintu miliknya. Dikabarkan kalau 1 kontrakan Tukul disewakan seharga Rp 2 juta perbulannya.


Cita Citata memulai bisnis kontrakannya dengan 10 pintu di Tasikmalaya. Ia kemudian melebarkan sayap bisnisnya dengan membangun puluhan rumah kontrakan lain.


Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang, memilih bisnis kos-kosan dan kontrakan di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, sebagai sumber penghasilan lain mereka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar