Skip to main content

6 Sumber Kekayaan Lina Mukherjee, Konten Kreator yang Joget India di Citayam Fashion Week


Lina Mukherjee baru-baru ini hadir di Citayam Fashion Week. Pada kesempatan itu, Lina Mukherjee berjoget di jalanan sambil memakai kain Sari. Hal ini lantas jadi sorotan netizen yang menyebutnya tak punya rasa malu.

Video Lina Mukherjee berjoget di Citayam Fashion Week yang diunggah di TikTok telah dilihat sebanyak lebih dari 107 ribu kali dengan 6.161 tanda suka. Meski mendapat cibiran, tapi Lina Mukherjee tak ambil pusing.

Pasalnya, ini bukan kali pertama Lina Mukherjee jadi sasaran hujatan netizen. Sebelumnya, ia pernah jadi bulan-bulanan fans Lesti Kejora karena dianggap menghina fisik sang biduan. Lina tidak merasa pusing dengan hinaan yang diterima dan tetap menjalani hari-harinya seperti biasa.

Lina Mukherjee sendiri merupakan seleb TikTok yang tenar sebagai fans berat Bollywood. Ia sudah berfoto dengan banyak artis Bollywood hingga membuatnya menjadi ikut terkenal di Tanah Air. Ia mendapat penghasilan cukup besar dari TikTok dan media sosial.

Lantas apa sebenarnya pekerjaan Lina Mukherjee yang jadi sumber kekayaannya? Biar nggak makin penasaran, simak dulu ulasan sumber kekayaan Lina Mukherjee berikut.

1. TikTok


Lina Mukherjee merupakan seleb TikTok dengan akun @linamukherjeereal yang jumlah pengikutnya mencapai 2 juta. Memiliki pengikut sebanyak itu, Lina Mukherjee berhasil meraup pundi-pundi rupiah dari konten yang ia posting di platform tersebut. Meski bukan artis, popularitas perempuan bernama asli Lina Lutfiawati ini nggak kalah dengan artis lainnya. Video yang diunggahnya pun selalu meraih banyak views dan likes.

2. YouTube


Lina Mukherjee memiliki akun YouTube yang berisi konten parodi dari lagu-lagu India. Jumlah subscriber Lina Mukherjee pun sudah cukup banyak, yaitu 50 ribu. Video parodinya berhasil ditonton ratusan ribu kali. Dengan banyaknya total tayangan videonya mencapai 3.788.490 kali ditonton. Cuan pun bisa mengalir deras ke kantongnya.

3. Pengusaha


Lina Mukherjee dikabarkan merupakan seorang pengusaha yang memiliki bisnis jual beli emas. Harga emas yang dijualnya berkisah antara 3 sampai 400 juta rupiah. Meski demikian ia mengaku tidak setiap orang membeli emasnya. Ia juga memiliki usaha lain di kampung yang ia bangun dengan bantuan modal dari orang tua, seperti dilansir dari channel Crazy Nikmir REAL.

4. Bintang tamu podcast


Pengalaman Lina Mukherjee sebagai "pemburu" artis Bollywood membuatnya menjadi salah satu bintang tamu podcast yang cukup laris. Ia menceritakan pengalamannya untuk bertemu dengan artis India. Kabarnya honor yang diterima Lina Mukherjee dalam satu episode podcast atau cukup besar, yaitu Rp3 juta.

5. Bintang tamu program TV


Selain podcast, Lina juga cukup sering jadi bintang tamu di program televisi. Namun, ia mengakui bahwa penghasilannya saat hadir di televisi cukup rendah yaitu cuma sekitar Rp1,5 sampai Rp2,5 juta. Walau demikian, ia cukup senang tampil di TV karena bisa menaikkan pamornya.

6. Brand Ambassador


Penghasilan Lina yang paling besar adalah dengan menjadi Brand Ambassador atau BA. Sekali jadi BA, ia bisa mengantongi honor paling kecil Rp5,5 juta. Sedangkan honor terbesar saat jadi BA adalah sebesar Rp100 juta.

Itulah tadi sumber kekayaan Lina Mukherjee yang tengah jadi sorotan usai berjoget di Citayam Fashion Week. Lina Mukherjee sudah melewati pahit manis kehidupan sebelum tenar seperti sekarang, sehingga hujatan yang ia terima sepertinya tidak terlalu mempengaruhinya. Bagaimana pendapatmu?

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar