Skip to main content

6 Potret Kebersamaan Sahrul Gunawan dan Putrinya, Kompak Bak Sahabat


Sahrul Gunawan merupakan salah satu artis senior Tanah Air. Memulai kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model, kemudian ia pun sukses menjadi salah satu pesinetron yang diidolakan kaum hawa.

Kini pria 46 tahun itu pun menjadi seorang politikus. Ia saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Sahrul diketahui kerap membagikan berbagai momen aktivitasnya melalui akun Instagram pribadi.

Termasuk momen kebersamaan dengan anak-anaknya. Jadi single parent, tentu Sahrul Gunawan menjalin kedekatan dengan ketiga buah hatinya, Ezzar Raditya Gunawan, Faeyza Mikail Gunawan, dan Raihana Zemma Gunawan.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah kebersamaannya dengan putrinya yang telah beranjak remaja Raihana Zemma Gunawan. Jarang tersorot, potret kebersamaan putri Sahrul Gunawan ini pun mencuri perhatian publik.

Saat bersama, keduanya terlihat bak seorang sahabat yang seumuran. Berikut 6 potret kebersamaan Sahrul Gunawan dan putrinya yang beranjak remaja, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (19/7/2022).

1. Sahrul Gunawan memiliki seorang putri bernama Raihana Zemma Gunawan.


2. Meski jarang tersorot, aktor sekaligus politikus ini terlihat kerap mengahabiskan waktu bersama dengan sang anak.


3. Tidak hanya berdua, biasanya Wakil Bupati Kabupaten Bandung ini juga mengajak kedua putranya.


4. Saat bersama, banyak yang mengira jika Sahrul Gunawan dan putrinya bak sahabat seumuran.


5. Memiliki paras awet muda, tak heran jika banyak yang mengira Sahrul Gunawan dan putrinya tampak seumuran.


6. Momen kebersamaan pria 46 tahun ini dan putrinya saat liburan bareng, penuh keceriaan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar