Skip to main content

5 Gaya Naysilla Mirdad di Korea Selatan dari Bareng Lydia Kandou Hingga Tampilkan Sisi Seksinya


Naysilla Mirdad baru-baru ini terlihat sedang berada di Korea Selatan untuk menghadiri world premiere film INANG yang digelar di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2022. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu mewakili Indonesia di acara yang digelar pada Kamis (7/7) lalu.

Dikenal memiliki imej kalem dalam setiap sinetron yang diperankan, namun saat di Korea Selatan Naysilla Mirdad menonjolkan sisi seksi dengan balutan pakaian yang ia kenakan.

Beberapa ootdnya pun dibagikan di akun pribadinya, @naymirdad. Ia pun tak sendiri, Lydia Kandou dan aktor Dimas Anggara dan lainnya pun ikut menghadiri acara BIFAN kali ini.

Lalu bagaimana tampilan Naysilla Mirdad di negeri Song Hye Kyo tersebut? Berikut ulasannya.

1. Gaun strapless


Saat menghadiri awarding night film Inang di BIFAN, adik Nana Mirdad ini tampil anggun mengenaka  gaun strapless dengan belahan tinggi warna nude yang memerlihat body goalsnya. 

Tampilannya semakin stunning dengan heels warna serasi dengan gaunnya tersebut. Rambut panjang hitamnya pun dibiarkan terurai diperindah dengan aksesori anting-anting.

Riasan wajahnya pun dibuat flawless tidak berlebihan membuat wajahnya lebih memesona.

2. Dress bustier


Naysilla juga tampil elegan dengan dress busiter bermotif rantai emas didominasi warna hitam dari brand ternama Versace. Dress tersebut dipadukan dengan mini bag hitam dari brand yang sama.

Kakinya semakin jenjang mengenakan Stiletto heels. 

Sedangkan Lindya Kandau tampil mengenakan pakaian serba putih, dari blazer, inner, celana, hingga hand bag Pradanya.


3. Kasual


Menikmati hujan di Korea Selatan, Naysila tampil kasual dengan crop top warna nude dipadukan kemeja crop top putihnya, ia memilih celana loose hitam dan sepatu putih untuk bawahannya.

Sedanhkan, Lydia Kandou tampil dengan long sleeve warna nude dan celana putihnya.

4. Top ungu


Jalan-jalan di Korea Selatan, Naysilla tampil dengan atasan warna ungu lengan 3/4, dikombinasikan dengan celana pallazo putih yang serasi dengan warna tas dan sneakersnya.

Ia pun mengikat rambut hitamnya kebelakang. Dengan riasan wajah makeup no makeup.

5. All white


Sedangkan saat berada di Itaewon, Nay tampil serba putih dengan spaggeti strap sebagai atasan dan celana pallazo putihnya. Ia pun kembali mengenakan sneakers putihnya. 

Rambut hitamnya pun diikat kebelakang dengan makeup flawless yang membuatnya tampil lebih segar. 

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar