Skip to main content

11 Penampakan Nyeleneh Di Kotak Makanan, Bikin Geli Lihatnya


Bukan hanya geli, bisa-bisa bikin orang nggak jadi lapar.

Makanan bisa jadi moodbooster buat kamu lho. Apalagi kalau kamu udah lapar banget. Biasanya kalau lapar ini bikin mood berantakan. Banyak yang sampai kesal kalau udah kelaparan. Karena itu, kalau udah lapar kamu harus segera makan biar nggak bad mood.

Udah lapar banget dan pengin makan, biasanya kamu mencari makanan yang menggugah selera. Banyak jenis makanan yang bisa kamu pilih untuk meredakan rasa lapar. Mulai dari makanan berat sampai makanan ringan. Penampilan makanan juga harus menarik biar kamu makin semangat makannya.

Tapi apa jadinya kalau makanan yang mau kamu makan justru memiliki penampakan nyeleneh? Udah laper banget eh ternyata gagal makan, deh. Kalau begini pasti kesal banget rasanya, gagal makan pas lagi lapar-laparnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/6), berikut 11 penampakan nyeleneh di kotak makanan yang bikin geli lihatnya.

1. Lha, kok, ada kayak gini?


2. Hmm, untung nggak tertelan.


3. Kok, penampakannya gini?


4. Lah, ikut kebawa dong cetakannya?


5. Hmm, serem juga ya.


6. Ini makanan buat kucing, ya?


7. Bentuknya seram, ya.


8. Kayak ada apanya gitu...


9. Kok, cuma sedikit?


10. Ini apaan sih, ya?


11. Sering terjadi nggak sih?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar