Skip to main content

10 Potret Perjalanan Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua, Nama Bayinya Penuh Makna


Uut Permatasari melahirkan anak kedua pada Jumat (1/7/2022). Anak kedua Uut Pertamasari dan Tri Goffarudin Pulungan yang berjenis kelamin laki-laki lahir dengan sehat.

Kelahiran anak kedua Uut diumumkan langsung lewat Instagram. Ia juga sekaligus mengungkapkan nama buah hatinya yang indah dan penuh makna.

Putra kedua Uut Permatasari diberi nama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan yang berarti pemimpin berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Tuhan dan keturunan dari Pulungan.

Kelahiran Baby Rafaizan membawa warna lain dalam kehidupan rumah tangganya. Ucapan selamat dan doa membanjiri kolom komentar media sosial miliknya dari rekan penyanyi dangdut dan warganet.

Perjuangan Uut melahirkan di usia 40 tahun tidaklah mudah. Namun, dukungan dari suami dan Rafif menjadi penguat bagi Uut hingga akhirnya berhasil melalui proses persalinan dengan lancar dan selamat.

Perjalanan Uut Permatasari melahirkan anak kedua begitu manis karena ia mendapat dukungan dari suami dan anak sulungnya. Intip potret-potretnya berikut ini,

1. Uut Permatasari hamil anak kedua di usia 40-an membuat kehamilannya cukup beresiko. Walau demikian hadirnya janin dalam rahimnya menjadi berkah dan menambah kebahagiaan keluarga.


2. Menikah dengan Kapolres Gowa, Tri Goffarudin Pulungan membuat Uut menjadi anggota Bhayangkari, organisasi khusus para istri anggota polisi. Pelantun lagu "Putri Panggung" ini tetap aktif berkegiatan dengan seragam khusus berwarna pink walau tengah berbadan dua.


3. Sadar akan kehamilan di usia yang tak lagi muda, Uut rutin dan selalu memeriksakan kandungannya. Putra pertamanya, Rafif Athallah Pulungan selalu mendampingi Uut ketika mengecek kondisi kehamilannya ke dokter.


4. Sehari sebelum persalinan, pemilik Goyang Ngecor ini sudah datang ke rumah sakit bersama dengan suami dan anaknya. Dukungan manis dari keluarganya menjadikan perjalanan kehamilan hingga persalinan Uut terasa sedikit lebih mudah.


5. Jelang persalinan, Uut sempat berkonsultasi dengan dokternya. Ia melakukan pengecekan kondisi bayinya bersama dengan dokter kandungannya. 


6. Rafif, anak pertama Uut sudah mengerti bahwa ia akan memiliki adik dan bersikap begitu perhatian pada ibunya. Ia sengaja meminta tidur di ranjang yang sama dengan Uut agar bisa menjaga ibunya dan calon adiknya.


7. Mendekati waktu persalinan, Uut mulai mempersiapkan mentalnya untuk melahirkan anak keduanya. Terlebih ia akan melahirkan di usia yang sudah 40 tahun. Perjuangan Uut melahirkan memiliki resiko yang cukup besar. 


8. Selama hamil anak kedua, Uut pernah harus dirawat di rumah sakit. Mual dan muntah selama masa kehamilan membuatnya perlu mendapatkan perawatan karena badannya lemas. Rafif bahkan sampai ikut merasa cemas atas kondisi ibunya yang lemas hingga dilarikan ke rumah sakit.


9. Uut merasa bangga pada anak pertamanya Rafif yang begitu menyayanginya dan calon adiknya. Rafif setia menemani Uut periksa kandungan sampai menemani sang ibu di detik-detik mendekati persalinan.


10. Uut akhirnya melahirkan anak keduanya dengan sehat dan selamat bertepatan pada Hari Bhayangkara yaitu 1 Juli 2022. Ucapan selamat mengalir untuknya dan keluarga atas lahirnya buah hatinya yang diberi nama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan.


Selamat atas kelahiran putra keduanya untuk Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan. Semoga Baby Rafaizan menjadi anak yang saleh seperti harapan orang tua, amin.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar