Skip to main content

Wakili Indonesia Dalam Ajang Miss Supranational 2022, 11 Potret Adinda Cresheilla di Bandara Saat Akan Terbang Ke Polandia


Dalam ajang Puteri Indonesia 2022 yang digelar beberapa waktu lalu, Adinda Cresheilla berhasil mendapatkan gelar sebagai Puteri Pariwisata Indonesia 2022. Secara otomatis, wanita cantik dari Jawa Timur ini mewakili Indonesia ke ajang Miss Supranational 2022 di Polandia.

Meskipun persiapan Adinda terbilang singkat menuju ajang Miss Supranational 2022, patut diakui bahwa Adinda terlihat begitu siap. Pada hari Sabtu (25/6) Adinda terbang ke Nowy S?cz, Malopolska, Polandia. Intip potret Adinda Cresheilla berikut ini, diantar oleh banyak pendukung.


Potret Adinda saat tengah bersiap untuk berangkat ke Polandia.


Wow, terlihat sangat cantik dengan outfit berwarna ungu dan rambut terurai.


Adinda Cresheilla berangkat ke Polandia pada hari Sabtu (25/6).


Adinda Cresheilla diantar oleh para tim serta orang-orang yang mendukungnya.


Top 3 Puteri Indonesia 2022 saling memberi dukungan, khususnya untuk Adinda Cresheilla.


Ada Cindy May Mc Guire selaku Puteri Indonesia Lingkungan 2022 dan Laksmi Shari sebagai Putri Indonesia 2022 ikut mengantar Adinda Cresheilla.


Semua yang ikut mengantar Adinda di Bandara, tentu saja tak henti memberikan semangat.


Energi positif pasti begitu terasa mengantar Adinda Cresheilla.


Persiapan Adinda Cresheilla menuju ajang Miss Supranational 2022 ini terbilang begitu singkat. Namun Adinda terlihat sangat siap membawa nama Indonesia.


Buat pageant lovers, yuk bareng-bareng untuk support Adinda Cresheilla agar bisa membawa crown kemenangan untuk Indonesia.


Tampak memesona dengan senyuman manis saat tiba di Polandia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar