Skip to main content

Ubah Gaya Rambut Ditemani sang Mama, Ini Potret Terbaru Anak Sulung Joanna Alexandra yang Dulu Gondrong - Kini Ganteng bak Oppa Korea


Menjadi single mom membuat Joanna Alexandra sering membagikan aktivitas bersama dengan anak-anaknya. Salah satunya potret dimana Joanna Alexandra menemani putra pertamanya untuk potong rambut.

Ya, Zuriel Paris atau yang kerap disapa Zu ini mengubah gaya rambutnya menjadi pendek. Yup! Sebelumnya anak dari mendiang Raditya Oloan ini berambut gondrong loh KLovers. Tentu saja, tampilan terbaru Zu bikin pangling.

Nah, bagaimana ya potret Joanna Alexandra menemani sang anak sulung, Zuriel Paris untuk potong rambut? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Gaya Rambut Baru


Ya, ini menjadi gaya rambut terbaru Zu setelah sebelumnya ia punya rambut yang gondrong. Tentu saja tampilan baru dari Zu ini menarik perhatian netizen.

2. Ditemani Sang Mama


Tentu saja di momen ini terlihat Joanna Alexandra menemani Zu untuk potong rambut. Dalam unggahan media sosialnya, Joanna tampak sangat senang dengan hasil potongan rambut Zu yang bagus dan keren.

3. Sebelumnya Punya Rambut Gondrong


Zuriel Paris dan Zeraiah Moria merupakan dua lelaki Joanna Alexandra dengan mendiang Raditya Oloan. Keduanya pun tampil dengan rambut gondrong. Melihat hal tersebut seakan mengingatkan pada mendiang sang ayah yang juga memiliki tampilan rambut gondrong.

4. Bak Oppa Korea


Mengubah tampilan dan memotong rambutnya menjadi pendek, membuat tampilan Zu makin ganteng. Ya, banyak yang mengatakan bahwa Zu sangat mirip dengan oppa Korea yang ada di drama-drama.

5. Mendapatkan Banyak Pujian


Menjadi kakak yang baik dan selalu berdiri di samping sang mama, membuat Zu menarik perhatian. Menginjak usia 14 tahun, membuat Zu menjadi sosok anak yang cukup dewasa dan bijak.

Hal ini bisa dilihat bagaimana dia mengungkapkan perasaan sedihnya saat sang ayah tiada. Selain itu, tampilan terbaru dari Zu saat ini pun membuatnya mendapatkan banyak pujian dari publik, yang semakin terlihat ganteng serta dewasa.

6. Ingin Menjadi Pendeta


Ya, bukan hal yang rahasia lagi bila Zu ingin sekali meneruskan jejak sang ayah menjadi seorang pendeta. Tentu saja, melihat Zu yang tumbuh menjadi anak yang baik, membuatnya bisa menjadi pendeta seperti mendiang sang ayah.

7. Seperti Teman Dekat


Walaupun saat ini Joanna Alexandra menjadi single mom, namun sosok Zu selalu setia menemaninya. Hal ini terlihat bagaimana kedekatan Joanna dan sang anak yang seperti teman. Bahkan, tubuh Zu terlihat semakin tinggi melebihi sang mama.

Itulah beberapa potret terbaru Zuriel Paris, anak dari Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan. Hingga tampilan barunya yang keren tersebut membuatnya bak oppa Korea.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar