Skip to main content

Tindakan Ariel NOAH Kala Diminta Nikahi BCL Terekam, Salah Tingkah Lalu Lakukan Ini


Kemesraan musisi  Ariel NOAH dan penyanyi  Bunga Citra Lestari alias  BCL masih jadi perbincangan.

Apalagi,  Ariel NOAH dan janda  Ashraf Sinclair itu tak segan memamerkan kemesraannya kala di atas panggung.

Satu di antaranya kala  Ariel NOAH dan  BCL manggung bareng di acara Now Playing Festival 2022, belum lama ini.

Bagi kalangan penggemar Ariel NOAH dan BCL, penampilan dua penyanyi hits tanah air ini saat manggung bareng di Bandung merupakan momen yang dinanti-nantikan.

Fans Ariel Noah dan  BCL yang tergabung dalam akun Instagram @dearbuna_ pun kerap membagikan momen mesra  Ariel NOAH dan  BCL.

Terbaru, akun fans Ariel Noah dan  BCL mengunggah video singkat dari penonton yang melihat pasangan ini manggung bareng di Bandung.

Ariel NOAH dan  BCL terlihat baru saja menyelesaikan duet mereka di panggung Now Playing Festival 2022.

“Thank you NOAH,” ujar  BCL.

“Thank you  BCL tepuk tangan semuanya buat  BCL,” balas  Ariel NOAH.

Di momen itu terdengar penonton bersorak-sorak meminta  Ariel NOAH segera menikahi  BCL.

“Besok nikah, besok nikah, besok nikah,” teriak sejumlah penonton.

BCL tampaknya tidak sadar dengan teriakan penonton tersebut, ibu satu anak ini berlalu meninggalkan panggung usai duetnya dengan  Ariel NOAH selesai.

Sementara  Ariel NOAH terlihat menyadari teriakan para penggemarnya.

Ayah satu anak ini bahkan melihat ke arah penonton yang tengah berteriak dan merekamnya.

Sorakan  Ariel NOAH diminta segera nikahi  BCL itu membuat sang vokalis terlihat salah tingkah.

Ekspresi mantan kekasih Luna Maya ini juga jadi sorotan, dia terlihat tersipu malu dengan permintaan penonton saat itu.

Momen ini pun tak pelak menjadi perbincangan warganet dan para penggemar  Ariel NOAH dan  BCL.

Di kolom komentar, tak sedikit yang mengaminkan teriakan penonton dalam video tersebut agar  Ariel NOAH dan  BCL menikah.

“Soalnya kalau bilang ganteng ya emang ganteng ,pokok nya udah sering disebut aura nya dll ,teriakan berbeda dari sebelumnya nikah nikah .Aamiin niat baik disegerakan,” tulis netizen.

“Semoga mereka segera berjodoh... aamiin,” imbuh netizen lainnya.

“Yaelaaaa..lambat aa neh kebanyakan gocek2..ntar kena takel lah...kena sikut lah..kena gaprak lah...kita nikah kan secara online ajakah buceler?” timpal netizen lainnya.


Sebelumnya masih di momen yang sama, penampilan  Ariel NOAH dan  BCL di atas panggung itu pun membuat sejumlah warganet terbawa perasaan alias baper.

Duet penyanyi hits ini berhasil membuat riuh penonton, keduanya terlihat berpegangan tangan dan saling pandang saat tampil di atas panggung Now Playing Festival di Bandung.

Sementara itu di penghujung lagu Menghapus Jejakmu, Ariel Noah memeluk pinggang  BCL bak gesture penari.

Hal itu pun tak pelak membuat para penonton bersorak.

Tak sampai di situ,  Ariel NOAH dan  BCL juga terlihat berdansa di atas panggung.

Vokalis band NOAH ini tampak memeluk pinggang  BCL sementara ibunda Noah Sinclair ini merangkul lengan  Ariel NOAH.

“You lead me,” kata Ariel Noah.

“I need you,” jawab  BCL yang disamput teriakan penonton.

Momen  Ariel NOAH dan  BCL manggung bareng ini pun turut diabadikan di akun fanbase keduanya termasuk @dearbuna_.

Tak sedikit yang berasumsi kemesraan  Ariel NOAH dan  BCL di atas panggung itu seakan menunjukkan status hubungannya ke publik.

Kendati ramai dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya, baik  BCL maupun  Ariel NOAH hingga kini belum terbuka ke publik.

Keduanya berdalih jika kedekatannya selama ini sebatas sahabat.

Menurut Studi, Menikah dengan Sahabat Ternyata Bisa Lebih Bahagia

Menikah dengan sahabat bak seperti mimpi. Selain sudah tahu perjuangan, kelemahan, dan kelebihan mereka, kamu juga menyayangi mereka sejak lama.

Menyayangi sebagai sahabat adalah hal yang biasa, tapi kini kamu menyayangi dan mencintai sahabat sebagai pasangan hidup.

Menikah dengan sahabat juga bermanfaat bagi dirimu sendiri, salah satunya tidak berpura-pura menjadi orang lain dan berani menjadi dirimu sendiri.

Kamu dan dia sudah paham hal yang disukai maupun tidak disukai, sehingga dalam kehidupan rumah tangga tak perlu beradaptasi secara keras.

Selain itu, kamu tidak lagi meragukan akan kasih sayangnya, sebab sudah terjalin sejak dulu meskipun dalam arti berbeda.

Parapuan (grup  Banjarmasinpost.co.id) mengutip Bright Side, pernikahan itu sendiri membawa banyak manfaat kesehatan fisik dan mental.

1. Lebih puas dengan kehidupan.

Namun, sebuah penelitian berjudul How's Life at Home? New Evidence on Marriage and The Set Point tahun 2014 menunjukkan bahwa orang yang menikah dan memiliki persahabatan dekat dengan pasangannya mendapatkan keuntungan dua kali lebih banyak dari pernikahan mereka, daripada mereka yang tidak.

Selain itu, studi lain mengungkapkan bahwa pasangan menikah dengan cinta berlandaskan persahabatan merasa lebih dekat dengan pasangannya, memiliki lebih banyak kepuasan hubungan, merasakan pentingnya hubungan yang lebih besar, dan memiliki rasa hormat yang lebih besar satu sama lain.

2. Pernikahan bertahan lebih lama.

Sebuah riset menyurvei kepada pasangan yang telah menikah dengan bahagia selama lebih dari 15 tahun, apa alasan nomor satu untuk kesuksesan dan umur panjang hubungan mereka.

Jawaban yang paling umum di antara para peserta adalah bahwa pasangan mereka adalah sahabat mereka juga.

Tanggapan paling umum kedua adalah mereka menyukai pasangan mereka sebagai pribadi, yang merupakan aspek kunci lain dari cinta berlandaskan persahabatan.

3. Lebih bahagia menjalani hidup

Semua teman penting untuk kebahagiaan. Tapi menjalin persahabatan yang dalam dan berkelanjutan dengan pasanganmu tidak hanya memungkinkanmu untuk memperoleh kebahagiaan terbesar.

Tapi juga meningkatkan kesehatan dan umur panjang dari segi emosional, fisik, dan psikologis.

Penelitian telah menunjukkan bahwa hubungan percintaan berdasarkan persahabatan, kenyamanan, perasaan kasih sayang, dan minat bersama lebih memuaskan bagi pasangan daripada yang didasarkan pada cinta yang penuh gairah.

4. Perempuan lebih banyak mendapatkan manfaat

Hasil sebuah penelitian How's Life at Home? New Evidence on Marriage and The Set Point tahun 2014 menunjukkan bahwa manfaat kesejahteraan dan kepuasan hubungan menikah dengan sahabat jauh lebih tinggi bagi perempuan daripada laki-laki.

Tapi, penelitian yang sama menunjukkan bahwa rata-rata lebih sedikit perempuan dibandingkan dengan laki-laki yang menganggap pasangan mereka sebagai sahabat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar