Skip to main content

Sule Tanggapi Permasalahan Nathalie Holscher dan Putri Delina


Nathalie Holscher angkat bicara soal pengakuan Putri Delina yang masih butuh waktu untuk memaafkannya. Ia tak bisa menahan air matanya saat membicarakan permasalahan tersebut.

Dalam channel Uya Kuya, Nathalie Holscher menangis dan mengaku bingung dengan sikap Putri Delina. Ia mengaku sudah terus-terusan meminta maaf.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," ungkap Nathalie Holscher seraya menangis dalam Channel Uya Kuya.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," ujarnya lagi.

Sambil menyeka air matanya, Nathalie Holscher mengatakan benar-benar meminta maaf kepada Putri Delina atas semua kesalahannya.

"Kalau Putri masih sakit hati sama bunda, bunda minta maaf. Bunda selalu minta maaf dan selalu minta maaf, minta maafnya berdua tulus gitu ya," imbuh Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengatakan masih harus banyak belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik bagi semua anaknya.

"Bunda berharap bisa jadi ibu yang baik buat kamu, bunda masih harus banyak belajar di umur bunda yang masih sangat muda dan masih banyak belajar dan minta dipahami juga," ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan lain, Sule pun akhirnya menanggapi permasalahan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina. Ia mengatakan permasalahan itu adalah tanggung jawabnya.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya," ungkap Sule dikutip dari Selebrita Trans7.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar