Skip to main content

Setelah Sederet Kontroversi, Begini Potret Revi Mariska Ngaku Ingin Jadi Pengamen Makan dan Bayar Parkir Karena Lagi Susah


Setelah sederet kontroversinya termasuk sebut wajah Lesti Boros hingga diduga syuting dalam kondisi nge-fly, Revi Mariska memang lama tak muncul. Kali ini, aktris yang dulunya kerap membintangi sinetron kolosal tersebut jadi pembicaraan karena mengaku ingin jadi pengamen untuk makan dan bayar parkir karena sedang jatuh dan kondisinya susah.


Dalam video berjudul SPIRAL ! Revi Mariska Ngamen Di Taman Suropati, Revi Mariska mengungkapkan keinginannya untuk cari tambahan bayar makan sama bayar parkir.


Sedangkan dalam video lain, Revi kembali menyatakan kedatangannya untuk mengamen.


"Kita akan lihat pengamen, kalau ada pengamen kita mau mengamen buat cari uang tambahan bayar pikir. Maklum soalnya lagi jatuh, lagi susah. Lagi ngegembel ceritanya misalkan ada gitar, atau pakai kecrekan dan tepuk tangan saja," ungkapnya.


Dalam kontroversi sebelumnya, netizen menyoroti gelagat aneh Revi Mariska saat diundang di sebuah acara televisi. Netizen pun menduga bahwa saat di acara itu, Revi sedang 'make' alias nge-fly.


Revi Mariska juga sempat menjelekkan Lesti dan Luna Maya, membuatnya semakin banyak mendapat haters.


Tak hanya itu, Revi juga sering mendapat protes netizen karena penampilannya yang dinilai terlalu terbuka di sosial media.


Kini Revi muncul di chanel Youtubenya dan mengatakan jika kondisinya sedang jatuh. Bagiamana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar