Skip to main content

Samuel & Franda Tunda Umumkan Nama Lengkap Anak Kedua, Alasannya Bikin Netizen Murka


Belum lama ini, pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda menyambut kelahiran anak kedua, Bunda. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 31 Mei 2022.

Proses persalinan Franda berjalan dengan lancar, Bunda. Samuel mengungkapkan bahwa kondisi istri dan anak keduanya juga dalam keadaan baik-baik saja.

Seperti persalinan pertama, Samuel juga mendampingi Franda di ruang bersalin. "Enggak ada halangan dan sampai sekarang pun semuanya baik-baik saja, sehat, normal," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube Insert Today pada Sabtu (11/6/2022)

"Gue dari anak yang pertama sampai kedua mendampingi proses lahirannya," sambungnya.

Untuk nama putri keduanya, Samuel mengatakan bahwa sang istri sudah menyiapkan nama terbaik, Bunda. Ia tak ikut mengatur, namun percaya pilihan Franda pasti bagus.

Meski begitu, saat itu Samuel belum mau membocorkan nama yang disematkan pada bayinya, Bunda. Ia membenarkan bahwa ada kekhawatiran jika nama tersebut akan ditiru oleh orang lain, seperti yang terjadi pada putri pertamanya.

"Istri sih yang milih, kalau gue sih ikut saja. Karena gue percaya, kalau istri gue yang ngasih pasti bagus," tuturnya.

"Nama lengkap masih dirahasiakan. (Ditanya khawatir namanya ditiru lagi) karena itu juga sih, nanti diikutin lagi sama orang," sambungnya.

Samuel kemudian menjelaskan bahwa nama anak keduanya juga cukup sulit diucap seperti anak pertama. Bicara soal nama, aktor kelahiran 33 tahun silam ini mengatakan bahwa untuk nama anak, itu tergantung pada kemauan orang tua masing-masing, terlebih lagi jika ada makna baik di dalamnya.

"Susah (pengucapanya), tergantung sih. Menurut gue iya, susah. Dan sebagai orang tua harus ngasih nama dengan arti yang baik," ujarnya.

Terkait alasan menyembunyikan nama yang dijelaskan tersebut, netizen lantas menganggap Samuel dan Franda berlebihan, Bunda. Bahkan, keduanya pun dibanjiri hujatan.

"Sok selebritis .. sekelas bintang dunia aja g masalah nama anak ny ditiru. .. ini seleb biasa aja kok sok bgt," tulis akun @cyn*****.

"Lebay..ngga penting juga wkwkwkkw," tutur @Lia****.

"jgn hidup jadi selebriti say, namanya seleb apa" ya hrs siap di ikuti dr bisnis cara berpakaian atau nama anak dah biasa maszeh," ungkap @Tit****.

"Nggak pengin tahu juga kok," sambung @Tuty****.

Kelahiran Anak Kedua Samuel dan Franda


Sebagai informasi, kelahiran anak kedua Samuel dan Franda baru diumumkan pada Minggu (5/6/2022) lalu, Bunda. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Franda dengan mengunggah fotonya bersama sang suami tengah menggendong sang buah hati.

Tak hanya itu, ia juga turut membagikan potret bernuansa hitam putih ketika mendekap sang anak. Untuk melengkapi foto tersebut, ia juga menuliskan caption berupa pengumuman kelahiran anak kedua beserta nama panggilannya.

"21 May 2022. By the grace og God, we are so blessed by the arrival of our second daughter. Our new little princess, Faleia," tulis Franda dilihat dari akun @frandaaa87.

Tak hanya itu, Franda juga turut mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya dan keluarga. Ia dan keluarga pun merasa sangat dicintai dan sangat bersyukur akan hal itu.

"Thank you for all the prayers & support. We feel the love and our hearts are full with gratitude," tulis Franda.

Kelahiran anak kedua tak hanya dinantikan oleh Franda dan keluarga, Bunda. Para rekan-rekan sesama artis juga turut menanti kabar bahagia ini. Melihat posting-an Franda, banyak rekan-rekan sesama artis yang mengucapkan selamat kepada Franda, lho.

"Congrats @frandaaa87 @samuel_zylgwyn welcome baby Faleia," tulis Audy Item dilengkapi dengan emoticon hati.

"Ciciii selamaaatt! Mother of girls yaaa.. aku mother of boys," tutur Amanda Zevannya.

"Congrats Ndaaaa," imbuh Maya Septha dengan emoticon hati.

"Congratz @frandaaa87 & @samuel_zylgwyn, welcome to the world, Faleia," kata Asmirandah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar