Skip to main content

Rayakan Satu Bulan Baby Don, Inilah Potret Penampilan Jessica Iskandar yang Menawan


Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru-baru ini menggelar acara perayaan 1 bulanan Don Azaiah Jan Verhaag pada Selasa (7/6/2022) kemarin. Di momen ini, mereka juga memperlihatkan wajah Don untuk pertama kalinya ke publik.

Dalam acara tersebut, Jessica Iskandar tampil menawan dalam balutan dress nuansa pastel dalam acara perayaan 1 bulanan baby Don ini. Tak kalah dengan sang istri, Vincent dan putra pertamanya, El Barack juga tampil kompak kenakan kemeja warna pastel yang senada.

Penasaran seperti apakah potretnya? Berikut ulasannya.

1. Jessica Iskandar menggelar acara 1 bulanan baby Don. Di momen ini, untuk pertama kalinya Jedar menunjukkan wajah baby Don ke publik.


2. Inilah potret baby Dom Verhaag, anak Jedar dan Vincent yang tampan banget.


3. Selain paras anak kedua Jedar mencuri perhatian, penampilan ibu dua anak ini di acara 1 bulanan baby Don juga tak luput dari sorotan.


4. Pasca 1 bulan melahirkan secara normal, pesona Jedar terlihat semakin menawan. Di momen ini, dia tampil cantik dalam ruffle dress warna pastel kombinasi lace dan tulle.


5. Tak kalah dengan sang istri, Vincent dan putranya, El Barack tampil kompak kenakan kemeja warna pastel senada.


6. Acara ini berlangsung meriah, penuh dengan artis papan atas Indonesia, seperti Titi Kamal, Tya Ariestya, hingga Nia Ramadhani.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar