Skip to main content

Pulang Umrah, Penampilan Ayu Ting Ting Jadi Secantik Artis Korea - Netizen Sebut Mirip Jisoo BLACKPINK


Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting berangkat umrah bersama keluarganya. Setibanya di Indonesia, penampilan Ayu berhasil mencuri perhatian netizen. Makin cantik bak artis Korea, tak sedikit yang sempat mengira Ayu sebagai Jisoo BLACKPINK di postingan terbarunya. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah potret Ayu Ting Ting yang baru saja pulang dari ibadah umrah di tanah suci bersama keluarganya.


Semakin cantik bak artis Korea, Ayu tampak mengenakan busana Korean look saat mengisi acara Rising Star Indonesia Dangdut.


Busana two piece semi formal itu memberikan kesan girly dan playful berkat detail ruffle lace di bagian bawah roknya ini.


Untuk menyempurnakan penampilannya, Ayu juga muncul dengan memakai sepatu stiletto yang dipadukan dengan lace socks senada.


Sebagai sentuhan pemanis, Ayu juga memakai bando hitam dan anting senada untuk menambah kesan feminin pada penampilannya.


Ditambah riasan makeup ala Korea yang berfokus pada area mata dan bibirnya yang dipoles listrik ombre, penampilan Ayu menuai banyak pujian dari netizen.


Bahkan tak sedikit netizen yang salah mengira kalau dirinya adalah Jisoo BLACKPINK di foto-foto ini.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Ayu dalam postingan terbarunya itu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar