Skip to main content

Produk Universitas Luar Negeri, 9 Artis Ini Dinilai Sebagai Aset Anak Muda Pintar dan Berprestasi


Punya prestasi akademik yang luar biasa dan multi talenta, jelas layak disematkan ke sejumlah artis yang tidak hanya cemerlang di industri hiburan tetapi juga prestasi.

Walau punya jadwal pekerjaan yang teramat padat, mereka tetao tidak melupakan pendidikan. Mereka sukses menjalani dan menyelesaikan pendidikan tinggi di berbagai universitas terbaik dunia.

Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!


Jerome Polin merupakan YouTuber yang lulus dengan nilai akhir atau IPK sempurna, yakni dengan nilai 4 dari Waseda University, Jepang. Jerome lulus dari jurusan S1 Matematika Terapan.


Isyana Sarasvati ternyata juga sosok artis yang berhasil mengemban pendidikan tinggi di universitas luar negeri. Isyana kuliah dengan beasiswa Nanyang Academy of Fine Arts di Singapura dan Royal College of Music di Londin jurusan Music Performance.


Vidi Aldiano menyelesaikan pendidikan tingginya di jenjang S2 University of Mancheste. Sebelumnya, Vidi menyelesaikan pendidikan di Universitas Pelita Harapan.


Maudy Ayunda yang masih hangat jadi buah bibir merupakan salah satu aktris paling cerdas. Ia menyelesaikan S1-nya di Oxford University. Maudy kemudian menyelesaikan S2 di Harvard University.


Alyssa Soebandono menyelesaikan studi Communication Art di Univerity of Momash, Australia. Bahkan ketika masih masa kuliah, ia juga menjalani pertukaran pelajar ke Universitas Sussex, Inggris.


Mikha Tambayong juga merupakan salah satu aktris lulusan Harvard University. Mikha lulus dari Harvard Business School dengan gelar Magister Manajemen (MM).


Cinta Laura menyelesaikan pendidikan tingginya di salah satu universitas paling bergengsi di Amerika Serikat yakni Columbia University. Ia menyelesaikan jurusan ganda di bidang Psikologi dan Sastra Jerman dengan nilai akhir 3,9.


Tasya Kamila berhasil menyelesaikan dua tingkat Strata, yakni S1 dari Universitas Indonesia dan S2 di Columbia University.


Wanita bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini tercatat sebagai salah satu lulusan S2 di London School of Economics and Political Science (LSE). Ia menyelesaikan pendidikannya di usia 22 tahun. Sementara untuk jenjang S1, Gita lulus dari Ilmu Ekonomi dari University of Birmingham, Ingris.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar