Skip to main content

Potret Terbaru Baby Rayyanza 'si Cipung' Saat Pose OOTD, Pipi Bulat dan Senyum Gantengnya Bikin Netizen Makin Cinta


Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad belakangan lebih sering dipanggil dengan sebutan Cipung. Berawal dari panggilan gemas dari mama Gigi, rupanya netizen ikut-ikutan memanggil Rayyanza dengan nama Cipung. Lantas, seperti apa foto-foto terbaru Cipung dengan pose OOTD kerennya? Yuk intip!


Seperti inilah potret terbaru Rayyanza Malik Ahmad yang berhasil bikin gemas netizen karena sudah terlihat bak ABG dengan gaya OOTD yang keren.


Rayyanza atau yang belakangan lebih sering dipanggil dengan sebutan Cipung terlihat memakai polo shirt berwarna pink yang dipadukan dengan denim short pants.


Untuk melengkapi penampilannya yang keren, Cipung juga memakai topi berwarna biru navy yang senada dengan baju yang dikenakannya.


Bergaya bak ABG, Cipung berhasil membuat netizen gemas saat melihat pipi bulat dan wajah gantengnya.


Ditambah lagi sejak masih bayi, Cipung termasuk anak selebriti yang fotogenik hingga selalu terlihat ganteng dan menggemaskan saat difoto.


Nggak hanya berpose sendirian, Raffi dan Gigi juga sempat mengunggah potret Cipung saat memeluk Rafathar dengan gemas seakan nggak mau lepas.


Sama-sama ganteng dan punya wajah yang mirip, duo kakak beradik ini pun menuai banyak pujian di kolom komentar.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana gaya OOTD Cipung yang satu ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar