Skip to main content

Potret Jadul Krisdayanti dan 6 Penyanyi Wanita saat Jadi Sampul Majalah


Jauh sebelum munculnya era teknologi digital seperti sekarang ini, wajah sejumlah artis kerap menghiasi sampul majalah ternama. Sebut saja Krisdayanti serta sang kakak, Yuni Shara.

Ya, di era digital seperti sekarang ini, wajah Krisdayanti lebih banyak menghiasi dunia maya alias internet. Padahal bila kita telaah kembali, majalah juga merupakan salah satu media yang mengasyikkan untuk dinikmati.

Hingga akhir era 1990-an majalah merupakan salah satu media yang sangat digemari masyarakat. Bahkan hingga era 2000-an, Krisdayanti masih menghiasi sejumlah majalah ternama pada saat itu.

Punya Peran Penting


Seperti halnya internet, majalah juga memiliki peran penting seperti informasi umum, hingga kabar terbaru dari dunia hiburan Tanah Air, terutama dari sosok artisnya.

Banyak Sekali

Tentunya bukan hanya Krisdayanti yang wajahnya sering dilihat oleh masyarakat. Ada sejumlah selebritas lain yang wajahnya sudah muncul di sejumlah majalah. Terutama pada awal karier mereka.

Melejitkan Karier

Bahkan karier para artis ini melejit setelah wajah mereka muncul sebagai sampul majalah ternama. Tak hanya sekali, sejumlah artis Indonesia ini juga sudah berkali-kali menjadi model sampul majalah.

Beda dengan Sekarang

Namun tentunya, penampilan mereka saat itu berbeda jauh dengan yang sekarang. Bila kita melihat paras mereka saat itu, tentunya kita akan sukses dibuat pangling.

Siapa Saja?

Nah, mungkin ada yang penasaran siapa saja artis-artis ini dan seperti apa foto-fotonya.

Yuk, kita ikuti deretan potret lawas sejumlah artis wanita Indonesia sewaktu jadi sampul majalah, seperti diambil dari berbagai sumber berikut ini.

1. Krisdayanti


Pose Krisdayanti semasa muda saat menjadi cover majalah, kerap mengundang pujian. Pemilik akun bernama Yanz Soemadi sempat memamerkan salah satu foto lawas Kridsdayanti yang mengundang banyak sanjungan.

2. Yuni Shara


Sejak dahulu, Yuni Shara memang sudah sering merias alisnya seperti foto satu ini. Wajahnya tampak memesona saat ia menjadi sampul majalah Kartini pada 1995 silam.

3. Titi DJ


Paras Titi DJ memang selalu memesona, termasuk pada masa mudanya. Saat tampil sebagai model sampul majalah Gadis pada 1982 lalu, ia tampak bergaya natural.

4. Vina Panduwinata


Vina Panduwinata hingga kini masih saja membuat pubik terpesona. Terlebih di masa mudanya. Pernah muncul di majalah Hai pada 1989, pesona wajahnya terlihat awet.

5. Ruth Sahanaya


Bisa dibilang, Ruth Sahanaya merupakan salah satu artis yang awet muda di jajaran ini. Sempat menjadi model majalah Dewi Gaya Kosmopolitan pada era 1990-an, sang diva sudah muncul dengan model rambut pendeknya yang ikonis.

6. Anggun


Anggun C. Sasmi memang sudah tampak menawan sejak muda. Salah satu fotonya adalah satu ini, saat ia menjadi model sampul majalah pada 1993 lalu.

7. Memes


Sebelum menjadi penyanyi, Memes mengawali karier sebagai foto model serta kerap menjadi sampul majalah. Wajah fotogeniknya terlihat di majalah Gadis seperti terlihat pada foto satu ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar