Skip to main content

Nikita Willy Makin Mirip Bule dengan Rambut Baru, Warganet: Kelamaan Tinggal di Amrik


Nikita Willy pamer penampilan baru dengan warna rambut brunette. Istri Indra Priawan yang baru melahirkan anak pertamanya itu dibilang semakin bule.

Lewat unggahan di Instagram, Nikita Willy menunjukkan rambutnya yang kini berwarna kecoklatan. "Brunette," tulisnya singkat sebagai caption.


Dalam foto yang dibagikan, tampak Nikita Willy berpose cantik dengan rambut barunya. Banyak warganet yang bilang penampilan Niki sekarang bule banget.

Tidak sedikit juga yang memuji Nikita Willy semakin cantik setelah melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Dengan rambut barunya, bintang film Terlalu Tampan itu disebut bak remaja.

"Baru kali ini lihat perempuan habis lahiran malah semakin cantik dan keluar auranya," tulis akun @githanugraha.


"Masya Allah cakep banget enggak kelihatan dah punya anak," sahut akun @jayantichandrasari

"Cantik banget Masya Allah, kayak bule ya," ujar pemilik akun @annidanrazzh.

"Lama di LA jadi kayak bule ya, cakep banget!" puji pemilik akun @wn_2703.

"Niki jadi makin bule kelamaan di Amrik," imbuh akun @generalmotleg.


Nikita Willy memang mempersiapkan persalinan dan melahirkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Hingga kini mantan artis cilik tersebut masih berada di sana bersama keluarga.

Sebelumnya Indra Priawan mengungkapkan bahwa mereka akan kembali ke Jakarta ketika sang buah hati yang akrab disapa Baby Izz sudah siap untuk dibawa pulang.

Lama tinggal di Amerika, wajar jika penampilan Nikita Willy dibilang semakin bule. Ditambah lagi dengan warna rambut barunya yang kini kecoklatan. Setuju?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar