Skip to main content

Nathalie Holscher dan Putri Delina kepergok adu sindiran pedas di kolom komentar, singgung hal ini


Perselisihan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher menjadi kian kisruh dan memantik kehebohan publik. Pasalnya, permasalahan yang telah lalu malah kembali diungkit.

Salah satunya terkait Nathalie Holscher yang sempat santer dikabarkan kabur dari rumah sebab sebuah foto unggahan Putri Delina bersama ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Sementara Sule dalam unggahan tersebut justru memberikan pengakuan bahwa dirinya masih sayang mantan istri. Sehingga tak ayal, Nathalie Holscher merasa sakit hati.

Berangkat dari sana, hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina kian meruncing. Terbaru belakangan ini, keduanya kepergok saling sindir berbalas komentar pedas di Instagram.

Lantas seperti apa komentar yang berisi saling sindir antara Nathalie Holscher dan Putri Delina? Simak ulasan berikut.

Nathalie dan Putri saling adu sindiran

Bermula ketika Putri membalas komentar pada salah satu unggahan netizen yang dibagikan ulang oleh akun gosip. Wanita 21 tahun itu tak segan-segan langsung menyinggung kebiasaan ibu sambungnya.

"Paling miris lihat orang sedikit-sedikit ada masalah langsung minggat," tulis netizen dalam unggahannya, dikutip Hops.ID dari akun Instagram nyinyir_update_official pada Minggu, 26 Juni 2022.


Putri kemudian menanggapinya dengan menyebut bahwa suatu masalah baiknya diselesaikan bersama-sama terlebih dahulu dan baginya pergi dari rumah bukan solusi.

"Nggak boleh kan kayak gitu? Harusnya diselesain," kata Putri Delina menyindir.

Kemudian tak dinyana, komentar Putri tersebut langsung dibalas Nathalie yang merasa maksud putri kedua komedian Sule itu memang ditujukan kepada dirinya.

"Iya benar dan anak nggak usah ikut campur karena nggak tahu penyebabnya.. Ya kan?," balas Nathalie tak kalah monohok.

Banjir hujatan dari netizen

Permasalahan menjadi semakin meruncing, Nathalie Holscher dan Putri Delina makin dibanjiri hujatan dari netizen. Terlebih usai mengetahui keduanya beradu sindiran di kolom komentar.

"Anak mestinya jadi penengah, bukannya jadi kompor. Anak nggak usah terlalu posesif sama ortunya, sadar diri aja anak juga kalau udah married bakal sibuk sama hidupnya sendiri. Bapaknya tuh butuh pendamping masa tua," komentar @ayuish***.

"Perang dingin bukan sih namanya kalau gini," sahut @ria.wuland***.

"Emak tiri kalau kemudaan ya gitu, punya anak tiri masih seumuran. Mestinya lakinya sebagai bapak dan suami yang gimana cara supaya mereka akur. Lagian masalah minggat bukan tindakan yang baik sebagai ibu," kata @nene*** menyinggung Sule untuk menengahinya.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar