Skip to main content

Maudy Koesnaedi Pamer Foto Lawas Tahun 1993, Parasnya Jadi Sorotan


Nama Maudy Koesnaedi pastinya sudah tidak asing lagi untuk didengar. Pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sudah mengawali kariernya sejak tahun 90an.

Baru-baru ini ibu satu orang anak itu tampak memamerkan foto lawasnya di Instagram. Foto tersebut diambil pada tahun 1993 ketika dirinya mengikuti pemilihan Abang None Jakarta.

"Tahun 1993 diajak ikut pemilihan @abnon_utara waktu itu yang terpikir; dari lahir di Jakarta tapi belum tau apa-apa soal kota ini. Jadi ikutan deh tanpa ada ambisi atau wacana apa pun. Ternyata terpilih jadi None Jakarta 1993, salah satu titik yang membuka mata dan langkah menuju jalan yang sampai sekarang masih dijalani," tulis keterangan di unggahan Instagramnya itu.


Dalam foto tersebut Maudy tampak cantik mengenakan busana khas None Jakarta dengan selendang penutup kepala berwarna biru dan kebaya berwarna oranye. Di samping Maudy berdiri sang ibu yang kini sudah meninggal.

Hanya mengenakan makeup simpel dan natural, wajah Maudy Koesnaedi terlihat cantik. Jika dibandingkan dengan saat ini, wajahnya tak banyak mengalami perubahan. Unggahan tersebut pun banyak mendapatkan komentar pujian dari netizen.

"Awet amat mpok cakepnya ampe skrng," komentar salah seorang netizen.

"Yaa ampun kirain foto tahun lalu, Mpok. Selamat ulang tahun Jakarta, Mpok!" komentar netizen lain.

"Ya Allah cantik nya awet," tulis komentar lain.

"Maudy-jaenab menolak tua," komentar lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar