Skip to main content

Maia Estianty Diam-diam Crop Foto Ahmad Dhani: Layar HP Bunda Gak Muat


Maia Estianty bikin netizen penasaran gara-gara memotong (crop) potret Ahmad Dhani dalam doto perayaan kemenangan adu jotos El Rumi.

Potret perayaan kemenangan El Rumi tersebut diunggah Maia Estianty dalam akun Instagram-nya, seiring dengan ucapan selamat.

"Dan Alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat EL Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu," tulis Maia Estianty. 


Selain itu, Maia Estianty juga mengaku bangga dengan kemenangan El Rumi kendati kondisinya tengah tidak prima.

"Apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya jg bukan petinju beneran yakk) Proud of you EL," ucapnya ditilik dari akun Instagram @maiaestiantyreal pada Selasa (14/6/2022).

Perihal itu, beberapa netizen mempertanyakan alasan Maia Estianty yang dianggap telah memangkas foto Ahmad Dhani. 


"Kenapa bapaknya di-crop," tulis seorang netizen, "Layar hp Bunda gak muat," ujar netizen lain, "Terlalu eksotis kali," ucap netizen lainnya.

Sementara itu, Irwan Mussry tersebut menyampaikan permintaan maaf tidak bisa datang menghadiri pertandingan baku hantam El Rumi dengan Winson Reynaldi.

Pada saat El Rumi naik ke atas ring pertandingan, Maia Estianty mengungkap tengah berada di atas pesawat penerbangan ke Amerika Serikat.

"Teruntuk El. Mohon maaf banget pas kamu lagi tanding tanding, Bunda ama Daddy itu lagi di atas awan. Memang plan ke Amerika itu udah jauh sebelumnya dan gak bisa di-cancel," ujar Maia Estianty.

Kendati demikian, mantan istri Ahmad Dhani tersebut menegaskan telah mengirim doa untuk El Rumi.

"Bunda ama Daddy pasti tidak akan pernah lupa mendoakan dan men-support dari sebelumnya," sambungnya ditilik dari YouTube Maia AlElDul TV.

Dengan doa tersebut, Maia Estianty berharap bisa menjadi sumber kekuatan bagi El Rumi menghadapi pertandingan adu jotos.

"Tapi pada saat kamu tanding jam 11 malem, Bunda bacain kamu doa, salawat nabi, dan Al-Quran supaya kamu kuat, supaya kamu percaya diri, supaya kamu gak ragu-ragu menghadapi pertandingan tinju ini," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar