Skip to main content

Kaget saat pertama kali tahu biaya sekolah El Barack, ucapan Vincent Verhaag ke Jessica Iskandar bikin kaget


Vincent Verhaag mengaku terkejut saat pertama kali tahu biaya sekolah El Barack setelah menikah dengan Jessica Iskandar.

Meski demikian, Vincent Verhaag tetap berusaha untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah demi masa depan yang terbaik untuk buah hatinya.

Termasuk untuk buah hatinya yang baru lahir, Don Azaiah Jan Verhaag. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Vincent Verhaag kaget tahu biaya sekolah El Barack

Hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar menceritakan kehidupan rumah tangga mereka setelah Don Azaiah Jan Verhaag lahir.

Termasuk membahas terkait kabar Vincent Verhaag terkajut mengetahui mahalnya biaya sekolah El Barack. Presenter 29 tahun itu tak menampik pemberitaan tersebut.

Namun, Vincent menegaskan tak pernah mengeluh terkait biaya sekolah anak sambungnya itu.

"Dulunya cuman mikirin perut sendiri sekarang kan mikirin perut Jess, El sama Baby Don. Enggak (ngeluh)," kata Vincent Verhaag dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 24 Juni 2022.

Di awal pernikahan, Vincent Verhaag tak masalah dengan beberapa kebutuhan hidup lainnya. Namun ketika mengetahui biaya sekolah El, Vincent mengaku terkejut.


"Habis itu kan 'ya sudah deh kalau masalah makanan enggak apa-apa, shopping apa segala macem' tiba-tiba masuk biaya sekolah, kok segini. Mahal," tuturnya.

Pasalnya selama ini, Vincent Verhaag mengira biaya sekolah El Barack tak terlalu mahal. Diketahui, El pernah bersekolah di sekolah internasional Royal Tots Academy.

"Aku kira sekolah paling berapa sih. Invoicenya juga invoice internasional yang turun, waduh," ujarnya.

Rian Ibram sebagai host kemudian penasaran dengan apa yang diucapkan Vincent Verhaag saat pertama kali mengetahui biaya sekolah El Barack. 

"Setelah kamu tahu biaya sekolah El, apa dalam pikiran kamu saat itu?," tanya Rian.

Vincent Verhaag kemudian menanggapi pertanyaan itu sambil bercanda. "Aku bilang 'aku boleh resign enggak?' enggak lah itu," ucap Vincent diikuti riuh tawa satu studio.

Yang terbaik untuk anak
Tak berhenti sampai di situ, Rian Ibram juga menanyakan kepribadian Vincent Verhaag soal masa depan anak-anaknya. Apakah Vincent termasuk pria yang perhitungan, atau memaksimalkan yang terbaik untuk anak-anaknya?

"Tapi mau gimana lagi namanya juga buat anak. Tapi kamu kalau buat anak masa depan, termasuk biaya sekolah segala macam, kamu termasuk perhitungan atau yang penting terbaik buat anak?," ungkap Rian lagi.

Tanpa berbasa-basi, Vincent Verhaag menegaskan bahwa dirinya berusaha menjadi ayah yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk soal pendidikan.


"Terbaik. Aku justru perhitungan buat diriku sendiri 'ini gimana nih, hari ini, sampai lima tahun, sampai sepuluh tahun ke depan ini gimana sekolahnya?'," tuturnya.

"Aku bisa bayar sampai tiga tahun ke depan, terus sesudahnya gimana? Kayak gitu, lebih stresnya tuh di saya bukan di anaknya," sambung dia.

Oleh karena biaya sekolah anaknya tak murah, Vincent Verhaag berusaha sekuat tenaga untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah demi masa depan anaknya.

"Gimana caranya aku bisa muterin duit, menghasilkan duit biar dia bisa sekolah yang benar, sekolah yang bagus buat masa depannya dia," pungkas Vincent Verhaag. ***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar