Skip to main content

Ivan Gunawan Pamer Foto Jadul saat Jadi Pacar Rossa, Penampilannya Manglingi


Nama Ivan Gunawan pastinya sudah tidak asing lagi didengar. Baru-baru ini Ivan Gunawan kembali mencuri atensi usai terlihat memamerkan foto jadulnya ketika masih menjadi kekasih Rossa.

Foto tersebut diunggah Ivan Gunawan ke akun Instagram pribadinya. Ia menyebut jika foto jadulnya itu merupakan kiriman dari sang mantan kekasih, Rossa.

"Kemaren di kirim ama @itsrossa910 ini photo dulu aku kirim ke ocha waktu kita pacaran ... jd sampe hari ini rossa tuh masih simpen foto2 aku loh netizen. Dulu aku menyerupai @afgan__ yah heheheh," tulis lelaki yang biasa disapa Igun dalam unggahannya tersebut.

Penampilan Ivan Gunawan dalam foto itu pun terlihat manglingi. Ivan Gunawan yang tengah berdiri di sebelah seorang pria tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan celana panjang putih. Tubuhnya pun masih terlihat kurus.


Hingga saat ini unggahan Ivan itu telah disukai oleh lebih dari 98 ribu pengguna Instagram dan memperoleh komentar beragam. Namun tak sedikit yang memuji penampilan Ivan di dalan foto tersebut.

"Ganteng bgt...gaya anak 90an kak igun..Qt 1 angkatan ... wkwkwk," komentar salah seorang netizen.

"Sampe tak zoom dikira orang lainnn," komentar netizen lain.

"Afgan mah lewat ini mah," tambah komentar lain.

"Masya Alloh, dari remaja aja udah charming," bunyi salah satu komentar.

"Kurusss kak igun," komentar lainnya.

Ivan Gunawan dan Rossa diketahui memang pernah menjalin asmara ketika dirinya masih duduk di bangku SMP. Hal itu diungkapkan pria 40 tahun tersebut dalam salah satu unggahan video di kanal YouTube Boy William pada 20 Maret 2021.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar