Skip to main content

Irish Bella Hamil Anak Perempuan, Ammar Zoni Lebih Feminim


Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini tengah berbahagia menanti kelahiran anak kedua mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Ammar Zoni sangat menantikan kelahiran anak perempuannya ini. Pasalnya, Ammar Zoni sempat mengeluh lantaran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki lebih dekat dengan Irish Bella.

"Pas dikasih anak laki-laki 'Kok dia nempelnya ama kamu mulu sih' katanya gitu, 'aku mau anak perempuan ah, katanya lebih nempel ke Papanya'. Alhamdulillah dikasih," cerita Irish Bella di kanal YouTube Titi dan Tian.

Meski tengah hamil besar, Irish Bella mengaku jarang merasakan ngidam. Namun, justru Ammar Zoni lah yang banyak mengalami perubahan pada kehamilan Irish Bella kali ini.

"Kali ini sih nggak ada ngidam ya. Tapi, nggak tahu kenapa hamil yang ini tuh aku pingin hal-hal yang berwarna kuning," tutur Irish Bella.

"Entah bawaan bayi perempuan. Dia berubah banget aku hamil yang ini," sambungnya.

Pada kehamilannya kali ini, Irish Bella merasa Ammar Zoni kali ini lebih feminim.

"Efek ngidamnya tuh suami aku. Sekarang kan dia syuting, kalau ada free time tiba-tiba dia 'Aku perawatan dulu, aku mau belanja dulu ya, aku mau ke salon'. Loh ini laki gue kenapa ya?" pungkasnya.

Seperti diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 2019 silam. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai satu orang anak berjenis kelamin laki-laki bernama Air Rumi Akbar. Kini, Irish Bella tengah mengandung buah hatinya yang kedua diketahui berjenis kelamin perempuan. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar