Skip to main content

Citra Kirana dan 3 Artis Ini Ikhlas Terima Suami Punya Anak di Luar Nikah


Setiap orang pasti memiliki masa lalu yang tidak dapat diubah. Walaupun mungkin terasa sulit untuk diterima, namun keempat artis cantik ini dengan ikhlas mau menerima suaminya yang sudah memiliki anak dari hubungannya di masa lalu tanpa ikatan pernikahan.

Aksi keempat artis cantik itu pun banjir pujian dan dukungan dari netizen. Seperti dalam kasus terbaru yang melibatkan pasangan Rezky Adhitya dan Citra Kirana. Berikut ini beberapa artis cantik yang ikhlas menerima suaminya yang sudah memiliki anak di luar nikah.

Citra Kirana-Rezky Adhitya


Pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat karena kasus yang menjerat sang suami. Setelah melewati perdebatan panjang, Rezky kini telah resmi ditetapkan sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Kekey sendiri merupakan anak Rezky bersama Wenny Ariani tanpa ada ikatan pernikahan. Walaupun demikian, Citra Kirana tetap dengan ikhlas mau menerima dan terlihat terus menemani suaminya itu.

Citra Kirana dan Rezky Adhitya sendiri telah resmi menikah pada Desember 2019. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai anak laki-laki bernama Keene Atharrazka Adhitya.

Richa Novisha-Gary Iskak


Kehidupan rumah tangga Richa Novisha dan Gary Iskak memang tidak berjalan dengan mulus. Tak lama setelah keduanya menikah pada Agustus 2009, Gary Iskak digosipkan berselingkuh dengan Poppy Gisela. Saat itu Richa sendiri sedang hamil dan memilih untuk mengurungkan niat untuk bercerai.

Setelahnya rumah tangga Richa dan Gary kembali digemparkan karena wanita bernama Ima Risma yang mengaku dihamili oleh Gary dan meminta pertanggungjawaban. Mengetahui hak itu Richa pun memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. Namun pada akhirnya keduanya kembali rujuk dan Richa mau dengan ikhlas menerima jika suaminya itu memiliki anak dari wanita lain tanpa ada ikatan pernikahan.

Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo


Sebelum menikah dengan Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo ternyata sudah pernah memiliki seorang anak dengan Garneta Haruni tanpa menikah. Namun hal itu sudah diceritakan oleh Greg kepada Kimmy sebelum mereka menikah pada Mei 2018.

Garneta sendiri baru muncul ketika Greg dan Kimmy sudah menikah selama 8 bulan. Ia menuding Greg menelantarkannya saat sedang hamil 7 bulan dan tidak memberikan dukungan materi. Alih-alih bercerai, Kimmy justru mendukung suaminya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Wina Natalia-Anji Drive


Kabar kehamilan Sheila Marcia pada tahun 2010 sempat menggemparkan publik. Pasalnya saat itu Sheila tidak sedang terikat dalam sebuah pernikahan. Anji Drive lah yang disebut-sebut sebagai ayah biologis dari anak Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Walaupun sempat mengelak namun pada akhirnya Anji mengakui hal itu.

Walaupun mengetahui Anji sudah memiliki anak dengan Sheila tanpa adanya hubungan pernikahan, Wina Natalia tetap mau menerima Anji. Wina dan Anji pun menikah pada tahun 2012. Bahkan hubungan antara Wina, Sheila, dan Anji pun cukup harmonis. Mereka terlihat beberapa kali bertemu bersama.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar