Skip to main content

Bikin Penasaran, Erina Gudono Pamer Foto yang Diduga Kaesang ke Medsos


Nama Erina Gudono sempat menjadi viral usai dirinya diisukan menjadi sosok wanita yang dirangkul oleh Kaesang Pangarep saat menonton laga Persis Solo versus PSS Sleman pada 11 Juni 2022 di Stadion Manahan, Solo. Sejak saat itu Erina Gudono pun jadi mendapat perhatian khusus dari publik.

Baru-baru ini Erina Gudono kembali menjadi perbincangan karena mengunggah foto yang diduga merupakan foto dari anak Presiden RI, Kaesang. Baik Erina maupun Kaesang sendiri memang sama-sama masih terlihat bungkam mengenai gosip hubungan keduanya. Hal itu tentu membuat publik menjaadi semakin penasaran.

Melalui akun Instagram pribadinya, Puteri Indonesia DIY 2022 itu sempat terlihat membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Ketika tengah menjawab salah satu pertanyaan netizen yang menanyakan tentang kehadirannya untuk menonton pertandingan PSIS di stadion, Erina tampak menjawabnya dengan menyertakan foto sebagian kecil wajah seseorang yang diduga kuat sebagai Kaesang.

"Lawan psis nonton ke stadion lagi ndak kak?" tanya seorang netizen.

"InshaAllah. Pengen ngerasain atmosfer derby Jateng," jawab Erina.


Dalam foto yang disertakan itu terlihat sedikit bagian wajah berupa rambut, dahi, dan alis di pojok kiri gambar yang diduga merupakan milik Kaesang Pangarep. Jika diperhatikan, bentuk rambut dan alis dalam unggahan Erina Gudono itu memang sangat mirip dengan rambut dan alis Kaesang.


Unggahan Erina Gudono itu pun seolah memperjelas hubungan antara dirinya dengan Kaesang. Walaupun demikian hingga saat ini keduanya sama-sama belum memberikan klarifikasi secara resmi mengenai gosip hubungannya yang tengah beredar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar