Skip to main content

Bikin Heboh Fans, Ini Momen Natasha Wilona Berhasil Ajak Aliando Joget TikTok Pertama Kali


Netizen auto heboh melihat Aliando dance TikTok.

Para penggemar baru-baru ini dihebohkan lantaran Aliando Syarief akhirnya kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Sempat vakum beberapa waktu lamanya, Aliando akhirnya kembali untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

Project yang paling dekat adalah film Argantara. Berperan sebagai Argatara Reynand, Aliando akan beradu akting dengan Natasha Wilona.

Dua artis muda ini rupanya sudah menunjukkan chemistry dan kekompakan mereka. Yang paling baru dan bikin heboh, Natasha Wilona berhasil mengajak Aliando untuk dance TikTok.

Video ini pun diunggah Wilona di akun TikToknya. Langsung saja, video ini ramai dikomentari oleh penggemar Aliando.

Aliando dan Wilona tampak mengikuti dance yang sedang ramai, yakni Jiggle Jiggle. Keduanya ternyata sudah beberapa kali latihan hingga akhirnya bisa tampil kompak seperti dalam video.

" Ini dia Argantara Reynand. Tunggu kita di film “ Argantara” segera di bioskop! (udah bikin dr 2 mingguan lalu, latian 6 hari, not bad lah ya hasilnya)" ujar Wilona dalam unggahannya.

@natashawilona15_

Ini dia Argantara Reynand. Tunggu kita di film “Argantara” segera di bioksop! ( udah bikin dr 2 mingguan lalu, latian 6 hari , not bad lah ya hasilnya”

♬ Jiggle Jiggle - Duke & Jones & Louis Theroux

Netizen pun langsung ramai mengomentari video TikTok Wilona bersama Aliando. Banyak yang senang melihat interaksi dua artis muda ini.

" Wilo adalah org yg pertama bisa bikin ali main tiktok," ujar netizen.

" perut nya bang ali peeeliiisssssss," ujar netizen lainnya yang salah fokus dengan penampilan Aliando.

" wil, akhirnya di up juga. banyakin ya wil ya bisa yuk?!?!!" pinta netizen lain dalam kolom komentar.

Well, gimana nih menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar