Skip to main content

Anggun C Sasmi Pamer Momen Rebahan Bareng Keluarga, Wajah Anak Bikin Salfok: Kirain Kendall Jenner


Anggun C Sasmi diketahui memiliki seorang putri yang diberi nama Kirana Cipta Montana Sasmi. Kini sang putri sudah beranjak remaja.

Anggun sempat merahasiakan wajah sang putri dari publik. Bahkan saat mengunggah wajah putrinya di Instagram, Anggun selalu menutupi dengan stiker.


Kini penyanyi yang tinggal Paris itu tak lagi merahasiakan wajah sang putri. Kirana langsung banjir pujian karena memiliki wajah yang sangat cantik dengan sentuhan bule.

Belum lama ini, Anggun membagikan foto sedang rebahan bersama suami dan putrinya. Lagi-lagi kecantikan Kirana membuat para netizen salfok.

Kirana terlihat cantik saat selfie dengan memanyunkan bibirnya. Ia juga nampak menawan dengan rambut hitam panjang layaknya sang ibu.


Melihat kolom komentar, wajah Kirana dibanjiri pujian selangit dari para netizen. Bahkan banyak yang menyebut Kirana memiliki aura bak Kendall Jenner.

"Kirain kendall jenner," tulis netizen. "Cantik bgt Kirana, mbak anggun versi bule," sahut lainnya.

"Cantik banget Kirana, Mbak Anggun putrinya cantik banget, salam dr Solo," timpal netizen. "Kirana cantik bgt dah abege," puji lainnya.

Diketahui Kirana merupakan buah hati Anggun dari pernikahan ketiganya. Saat ini Kirana telah berusia 15 tahun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar