Skip to main content

9 Momen Haru Dea Ananda Melahirkan Anak Pertama, Penantian 12 Tahun


Dea Ananda melahirkan anak pertama setelah menunggu selama 12 tahun. Ini momen haru detik-detik menjelang dan setelah persalinan sang buah hati. 


Dea Ananda melahirkan anak pertamanya dengan Ariel ‘Nidji’ pada Selasa (14/6/2022) malam. 


Bayi berjenis kelamin perempuan itu merupakan jawaban indah dari penantian, doa serta ikhtiar Dea Ananda dan Ariel selama 12 tahun pernikahan. 


Mantan artis cilik ini melahirkan bayi yang diberi nama Sanne El Azhar dengan prosedur operasi caesar. 


“God has given a piece of heaven to us. Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami ‘Sanne El Azhar’ Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis Dea Ananda pada caption foto Instagram. 


Butuh perjuangan dan perjalanan berliku yang harus dilewati Dea Ananda demi mendapatkan anak. Mulai dari berkonsultasi masalah kesuburan, mencoba cara alami hingga akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. 


Penyanyi 36 tahun ini sempat mengalami masalah kesehatan saat hamil anak pertamanya. Ia didiagnosa pengentalan darah yang membuat kehamilannya berisiko. 


Dea Ananda pun harus rutin berobat dan konsultasi agar kehamilannya sehat serta lancar hingga persalinan. 


Ini tatapan mata haru Dea Ananda saat melahirkan buah hatinya. 


Momen ‘pertemuan’ Dea Ananda, Ariel dan Sanne yang telah lama dinanti.  

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar