Skip to main content

8 Potret Terbaru Baby Guzelim, Putri Ali Syakieb yang Makin Gemas dan Menawan


Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menyandang status baru sebagai orangtua pada 1 November 2021. Bayi perempuan cantik yang lantas diberi nama Güzelim Aracelli Ali Syakieb sanggup melengkapi kebahagiaan Ali dan Margin sebagai sepasang suami istri. Apalagi keduanya menikah dan dianugerahi anak pertama di tahun yang sama.

Baby Guzelim kini telah berusia 7 bulan. Kecantikan Baby Guzelim tak henti menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, Baby Guzelim mewarisi kecantikan Mamanya yang berdarah Pakistan dan sang Baba keturunan Arab.

Seperti apa potret terbaru Baby Guzelim yang telah berusia 7 bulan? Yuk intip!

1. Potret terbaru Baby Guzelim yang dibagikan Ali Syakieb baru-baru ini memperlihatkan bola matanya yang hitam dan bundar. Poni Baby Guzelim yang dikuncir kecil membuat Ali Syakieb pun tak tahan dibuat gemas.


2. Rambut Baby Guzelim juga dikuncir dua di bagian depan sebagai 'bahan percobaan' kedua orangtuanya. Penampilan Baby Guzelim tersebut dirasa mirip karakter Boo di film "Monster Inc". Setuju?


3. Kecantikan Baby Guzelim membuatnya ramai dijodoh-jodohkan dengan anak artis lain. Mulai dari Rayyanza anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina hingga Kenzo putra Baim Wong-Paula Verhoeven dinilai layak untuk Baby Guzelim.


4. Namun sejak dalam kandungan, Rizky Billar telah menjodohkan putranya dengan Lesti Kejora yang akrab disapa Baby L untuk Baby Guzelim. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pun juga sepakat.


5. Salah satu pesona Baby Guzelim terletak pada alis dan rambutnya yang tebal. Margin Wieheerm mengaku menggunakan minyak khusus untuk Baby Guzelim saat diminta tips melebatkan rambut bayi oleh warganet.


6. Namun menurut warganet yang lain, alis dan rambut Baby Guzelim bisa lebat karena mewarisi gen Pakistan-Arab kedua orangtuanya. Dalam setiap kesempatan, Baby Guzelim menunjukkan kepolosan hingga mendapat sebutan sebagai Barbie Hidup.


7. Siapa yang tak gemas melihat tawa Baby Guzelim ini? Dengan bando ekor mermaid, Baby Guzelim tak hanya menawarkan tawa di senyumnya, tapi juga matanya yang sejuk dipandang.


8. Lantas apa jadinya jika Baby Guzelim melotot tanpa senyum? Rupanya kecantikan Baby Guzelim tak memudar dan malah bikin makin jatuh cinta ya! Topi dari salah satu brand ternama membuat penampilan Baby Guzelim pun semakin modis.


Itu dia potret-potret terbaru Baby Guzelim yang semakin menggemaskan saat usianya sekitar 6-7 bulan. Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar