Skip to main content

8 Momen Manis Gilang Dirga Bareng Buah Hati, Masih Menyembunyikan Wajah Bayinya


Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga melahirkan anak pertamanya, Rabu (1/6/2022) lalu. Mereka tidak bisa menyembunyikan wajah bahagianya setelah resmi menjadi orangtua.

Gilang Dirga pun beberapa kali memposting kebersamaannya bersama si buah hati. Walau secara keseluruhan wajah bayinya masih disembunyikan.

Penasaran seperti apa momen Gilang Dirga saat bersama buah hatinya? Yuk intip potretnya berikut ini!

1. Gilang Dirga baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya pada Rabu, 1 Juni 2022 kemaren. Setelah penantian selama kurang lebih 6 tahun, akhirnya pasangan ini dikaruniai seorang anak.


2. Adiezty Fersa dan Gilang Dirga menikah pada 18 September, 2016 lalu. Sempat alami dua kali keguguran, akhirnya Gilang memutuskan umumkan kehamilan sang istri di usia 4 bulan.


3. Lama menanti kehadiran buah hati, Gilang bahkan sudah tak sabar ingin bertemu dengan Baby Gin. Begini potret Gilang Dirga dan Baby Gin yang masih berada di dalam kandungan.


4. Setelah penantian yang cukup panjang, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang anak yang lahir dalam keadaan sehat. Bayi laki-laki yang diberi nama Gin Dirga tersebut lahir dengan berat badan 3,14 kg dan panjang 50 cm.


5. Bahagia sambut kelahiran putranya, seperti inilah potret lengkap pertama keluarga pasangan yang resmi jadi orang tua baru.


6. Kebahagiaan terpancar di wajah Gilang Dirga saat pertama kali menggendong sang buah hati. Masih disembunyikan, wajah ganteng Baby Gin pun sukses bikin warganet penasaran.


7. Selain kedua orang tuanya, kelahiran bayi ganteng inipun disambut dengan sukacita oleh orang-orang disekitarnya. Tak terkecuali om tante online pengguna media sosial yang setia mantengin Instagram kedua orang tua Baby Gin.


8. Gilang pun tak henti-henti mengucap syukur karena sang anak lahir dalam keadaan sehat begitu pula dengan sang ibu yang diberi kelancaran selama persalinan.


Itu dia potret manis Gilang Dirga dan buah hati pertamanya yang diberi nama Baby Gin.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar