Skip to main content

8 Artis yang Kehidupan Sehari-harinya Jadi Program TV Rutin, Udah Kayak Diary Publik


Artis yang Kehidupan Sehari-harinya Diliput Jadi Program TV Rutin

Kejayaan YouTube memang mengubah tatanan dunia penyiaran. Sebagai bentuk media baru, YouTube berhasil memengaruhi banyak produk media yang sudah lebih dulu ada, tak terkecuali televisi. Pasti kita semua sadar bahwa sudah cukup lama stasiun TV memainkan formula tayangan yang bersumber dari YouTube, lengkap dengan keterangan 'courtesy YouTube' di sudut bawah layar.

Hal itu juga yang nampaknya sedang dicoba oleh stasiun TV saat membuat program yang meliput kehidupan sehari-hari para selebriti, seolah membuat daily vlog yang tayang dengan treatment ala televisi.

Siapa saja sih artis yang berkesempatan untuk diliput kehidupan sehari-harinya untuk jadi program TV tersebut? Simak pembahasan Diadona berikut ini yuk!


Salah satu program TV paling awal yang menayangkan kehidupan artis ternyata adalah 'Shafeea Anak Jamila'. Tayangan seputar kehidupan anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani itu tayang di ANTV pada tahun 2015.


Kehidupan keluarga Sule juga sempat mendapat bagian untuk diliput oleh stasiun TV. Jelang pernikahannya dengan Nathalie Holscher, TRANSTV memproduksi tayangan spesial berjudul 'Cerita Cinta Sule'.


Stasiun TV Trans7 pernah membuat program yang menyiarkan kehidupan asik keluarga Hermansyah berjudul 'Diary Asix'. Pas banget nih judulnya.


Kebersamaan keluarga Ruben Onsu juga mendapatkan giliran untuk dibuatkan program TV sendiri. Hari-hari Ruben, Sarwendah, Thalia, Onyo, dan Thania diliput dalam program 'Diary The Onsu'.


Pernikahan heboh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang mendapatkan porsi sorotan yang besar di televisi. Jelang pernikahan mereka, program 'Janji Suci Raffi & Gigi' pun tayang di TRANSTV. Program itu bertahan cukup lama dan juga melibatkan kehidupan keluarga Raffi bersama Gigi.


Tak mau kalah dengan sahabatnya, kehidupan keluarga Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong pun disiarkan secara nasional lewat program 'Keluarga Bosque'. Sayangnya waktu itu Kenzo Eldrago Wong belum lahir nih!


Keluarga kocak Ayu Ting Ting memang sangat sayang untuk dilewatkan. Interaksi lucu antara Ayu dengan Ayak Rozak, Umi Kalsum, serta Bilqis dirangkum dalam program 'Keluarga Ting-Ting' produksi MNCTV.


Pasangan fenomenal, ThoFu alias Thoriq dan Fuji mendapatkan sorotan pasca tayangnya 'The Story of Thoriq Fuji'. Tayangan ini sempat dikritik karena berbeda dengan artis-artis sebelumnya, Thoriq dan Fuji masih belum berstatus keluarga.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar