Skip to main content

7 Potret Ulang Tahun Mantan Babysitter Mawar AFI yang Dirayakan dengan Dinner Mewah, Sempat Pamer Cincin - Netizen Fokus pada OOTD yang Itu-Itu Melulu


Mantan babysitter Mawar AFI selalu curi perhatian publik. Kali ini, ia semakin terbuka akan kehidupannya. Ya, bukan hanya pamer kemesraan, ia tapi juga pamer kebahagiaan di hari ulang tahunnya. Netizen pun ramai berkomentar. Intip yuk foto-fotonya!


Baru-baru ini, beredar sebuah story yang disebut milik Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI. Di sana menunjukkan betapa ia dan sang istri sedang bersenang-senang. 


Menurut akun danunyinyir9reborn999, mereka sedang merayakan ulang tahun mantan babysitter Mawar AFI. Makan malam mewah pun digelar.


berbagai hidangan lezat tersaji di meja mereka. Mulai dari steak hingga dessert tersaji indah. Keduanya juga tampak mesra berpegangan tangan.


Yang menarik, mereka sempat pamerkan cincin yang terukir inisial nama mereka. Cincin itu berwarna hitam, antimainstream.


Selain makan malam, Steno dan istri juga disinyalir menginap di hotel mewah. Saat menuju kamar, terlihat mantan babysitter Mawar AFI berjalan mengikuti pegawai hotel.


Ia tampak kenakan setelan kasual. Atasan lengan panjang dan celana longgar membalut tubuhnya. Sepasang sepatu dengan hak tebal juga mempermanis penampilan mantan babysitter Mawar AFI itu.


Sontak hal tersebut memantik komentar netizen. Tak sedikit yang salah fokus pada baju mantan babysitter Mawar AFI. Mereka menyebut bajunya selalu hitam seperti orang berkabung.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar