Skip to main content

7 Potret Terbaru Sandra Dewi yang Dibilang Makin Berisi dan Hamil, Langsung Dibantah dengan Cara Kocak!


Beberapa waktu belakangan ini, Sandra Dewi diduga tengah hamil. Netizen berpendapat demikian setelah menyadari perubahan tubuhnya yang terlihat lebih berisi. Namun ternyata, hal itu dibantah langsung oleh Sandra Dewi dalam postingan terbarunya. Penasaran seperti apa?


Seperti inilah potret Sandra Dewi yang diduga tengah hamil anak ketiga gara-gara dress yang dikenakannya.


Selain terlihat seperti bumil, beberapa netizen juga menyadari perubahan dari tubuh dan pipi Sandra yang tampak lebih berisi daripada sebelumnya.


Itu semakin terlihat jelas dalam postingan video Sandra Dewi di tengah kegiatan syuting bersama salah satu brand skincare lokal.


Bukan tanpa alasan, pasalnya Sandra muncul dengan memakai tulle dress berwarna lilac, sementara rambutnya diikat ponytail hingga memperlihatkan seluruh wajahnya.


Menjawab rumor yang beredar, Sandra Dewi pun membalasnya dengan postingan video kocak sambil berjoget di depan kamera.


Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, ia menuliskan caption yang berbunyi, "Buat yang komen gemukan ya, hamil ya, berisi ya. Jawabannya maaf bukan isi bayi tapi lontong, nasi, rendang, dan bakso aja. Jangan suka maksain orang buat hamil ya."


Tak pelak postingan ini berhasil bikin ngakak netizen. Banyak di antara mereka yang bahkan tak habis pikir mendengar rumor tersebut, karena Sandra benar-benar masih langsing dan kurus bagi sebagian orang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar