Skip to main content

7 Foto Kejutan Ultah Marion Jola ke-22, Tampil Mesra Bareng Pacar


Tepat pada 12 Juni Marion Jola baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Di momen ulang tahunnya itu Marion Jola tampak mendapat kejutan spesial. 


Marion Jola baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Di momen ulang tahunnya kali ini penyanyi cantik itu mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya. 


Momen kejutan ulang tahun tersebut dibagikan oleh Marion Jola ke akun Instagramnya. "Mereka meningkatkan skala pesta kejutan hanya untuk membuat saayaa bahagia. Jika saya bisa menandai semua oraang, saya akan melakukannya tetapi Instagram tidak akan membiarkan saya. Pokoknya terima kasih," tulis wanita yang akrab di sapa Lala itu ke Instagramnya. 


Marion Jola terlihat cantik dan juga seksi mengenakan dress berwarna putih. Dress tanpa lengan itu memiliki potongan belahan dada yang cukup rendah. Pada bagian kirinya terdapat aksen serut berpotongan tinggi sampai ke paha. 


Dalam unggahan berbeda Marion Jola tampak memamerkan kemesraannya dengan kekasih. Unggahan tersebut tampak sengaja didedikasikan Marion Jola untuk kekasihnya itu. "Satu-satunya orang yang tidak pernah gagal untuk mengejutkanku. Terima kasih untuk kemarin," tulis Marion Jola dalam bahasa Inggris. 


Marion Jola dan sang kekasih juga terlihat berfoto bersama para kerabatnya yang hadir. Tampaknya Marion dan kekasihnya, Dennis Talakua sudah dekat dengan teman-teman satu sama lain. 


Walaupun digelar secara sederhana namun kejutan ulang tahun Marion Jola itu tampak menarik dengan didekorasi sedemikian rupa menggunakan balon yang berwarna-warni. 


Pesta kejutan ulang tahun Marion Jola ke-22 juga tampak cukup ramai dihadiri oleh para kerabatnya. Ekspresi bahagia pun terlihat jelas di wajah Marion Jola. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar