Skip to main content

6 Foto Kenangan Zara dan Mendiang Eril saat Masa Kecil, Kebanggaan Ridwan Kamil


Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Eril dimakamkan di Islamic Center, Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022). Ridwan Kamil masih sering mengunggah momen-momen kebersamaan bersama sang anak sulung. 

Terbaru, Ridwan Kamil menceritakan tentang masa kecil Eril dan Zara. Dalam ceritanya, Eril dan Zara ikut berpartisipasi dalam progam bedah kampung. Ridwan terlihat sangat bangga dengan aktivitas yang dilakukan kedua anaknya.

"Ini pertama kalinya Eril dan Zara diajak berpartisipasi dalam program bedah kampung dan renovasi rumah-rumah tidak layak huni. Eril usia 9 tahun dan Zara 4 tahun. Mereka kebagian tugas jadi tukang cat rumah warga yang mereka kerjakan dengan gembira dan tuntas," tulis Ridwan Kamil di Instagram.

Terlepas dari itu, foto yang diunggah Ridwan Kamil bikin haru. Pasalnya, Kang Emil memperlihatkan foto kenangan masa kecil Eril dan Zara. Eril dan Zara saat kecil ini sukses menyita perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto kenangan masa kecil Eril dan Zara, Jumat (19/6/2022).

1. Ini dia foto masa kecil mendiang Eril saat mengecat bersama Zara.


2. Momen saat Eril dan Zara liburan ini terlihat sangat akrab sedari dulu.


3. Foto lawas keduanya ini akan selalu terkenang dan istimewa bagi Zara.


4. Momen kumpul keluarga saat liburan ini juga menjadi bukti keharmonisan keluarga Ridwan Kamil.


5. Kelucuan keduanya saat berfoto ini bikin netizen haru melihat senyum lebar Eril.


6. Foto-foto kenangan ini menjadi bukti Eril sebagai sosok yang sangat mengayomi adiknya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar