Skip to main content

5 Potret Terbaru Anak Kembar Artis, Imut dan Menggemaskan!


Belakangan publik mendapat kabar apabila sejumlah artis tengah hamil anak kembar. Mulai dari Anisa Rahma hingga Indri Giana istri Ustaz Riza Muhammad diketahui sama-sama hamil anak kembar hasil dari bayi tabung.

Anugerah anak kembar memang terbilang langka dan tidak semua orangtua beruntung mendapatkan kepercayaan tersebut. Sebelum Anisa Rahma dan Indri Giana, sejumlah artis Tanah Air telah dikaruniai anak kembar.

Bagaimana kabar anak kembar para artis ya? Simak dalam potret terbaru anak kembar artis berikut ini.

1. Anak Syahnaz Sadiqah


Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai anak kembar beda jenis kelamin. Syahnaz biasa memanggil si kembar dengan nama Zayn dan Zuney. Usia si kembar yang telah genap 3 tahun membuat Syahnaz sudah bisa syuting sinetron stripping kembali.

2. Anak Jonathan Frizzy


Jonathan Frizzy juga merupakan ayah dari sepasang anak kembar. Sayangnya pria yang akrab disapa Ijonk tersebut kini tak bisa bertemu Zoe dan Zack setiap hari karena telah resmi bercerai dari Dhena Devanka pada awal tahun 2022 lalu. Hak asuh anak diketahui jatuh ke tangan Dhena meski Ijonk tetap bebas menemui 3 anaknya kapan pun.

3. Anak Irfan Hakim


Sedangkan anak kembar Irfan Hakim sama-sama berjenis kelamin perempuan. Rakana dan Raina Hakim genap berusia 12 tahun pada bulan Mei 2022 lalu. Irfan Hakim mengungkapkan bahwa kedua putri kembarnya itu memutuskan untuk mengenyam pendidikan di pondok pesantren mulai bulan Juli mendatang.

4. Anak Ustaz Solmed


Ustaz Solmed dan April Jasmine dianugerahi anak kembar laki-laki yang kemudian diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahier Mahmoed Syairoziy. Si kembar yang kini berusia 4 tahun tersebut sudah bisa kompakan baju bareng sang ibunda, juga banjir tawaran endorse. Rambut Aqil dan Mahier yang dibiarkan panjang dengan poni membuat siapa saja akan gemas ketika melihatnya.

5. Anak Surya Saputra


Delapan tahun penantian Surya Saputra dan Cynthia Lamusu terjawab dengan kehadiran si kembar. Pada 20 November 2016, lahir bayi kembar beda jenis kelamin yang kemudian diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Di usia 5 tahun, Ataya sudah lihai bergaya saat diajak foto. Sedangkan si ganteng Atharva yang diharuskan memakai kacamata sejak usia 18 bulan tampak lebih malu-malu. Untuk diketahui, Atharva didiagnosa menderita gangguan aggressive posterior retinopathy of prematurity (AP-ROP).

Itu dia potret-potret terbaru anak kembar artis dengan berbagai cerita dalam hidup mereka. Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar