Skip to main content

5 Gaya Foto di Pantai ala Sarah Azhari, Seksinya Tak Pernah Luntur!


GAYA foto di pantai ala Sarah Azhari dalam artikel ini dijamin bikin mata lelaki susah berkedip. Penampilan Sarah Azhari yang sudah lama menetap di Amerika memang tetap mencuri perhatian netizen +62.

Ini lantaran kakak Rahma Azhari tersebut masih terlihat cantik dan seksi di usia 44, termasuk saat liburan ke pantai. Penasaran seperti apa penampilannya?

Berikut gaya foto di pantai alas Sarah Azhari yang dirangkum dari akun Instagram @sazarita, Selasa (7/6/2022).

Candid


Ingin pakai jeans saat ke pantai? Biar enggak salah kostum, Anda bisa memilih untuk mengenakan hot pants berbahan jeans dengan aksen belel di bagian bawah seperti Sarah Azhari di foto ini. Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan kaos ketat yang bikin gaya makin kece.

Pose saat sunset


Sunset atau matahari terbenam merupakan momen yang paling ditunggu untuk berfoto. Karena akan menghasilkan foto yang keren dan estetik seperti unggahan Sarah Azhari ini.

Selain itu, gaya Sarah Azhari juga stylish dengan outfit yang dikenakannya. Dia tampil kece dengan busana halter neck warna hitam yang ketat membentuk lekuk tubuh. Gayanya makin stylish memakai kacamata hitam.

Bodysuit hitam


Belum lengkap rasanya jika ke pantai tanpa main air. Nah, biar bisa berenang di tepi laut dengan penampilan yang tetap modis, Anda bisa meniru penampilan Sarah Azhari kali ini dengan mengenakan bodysuit hitam yang dipadukan dengan celana putih.

Tiduran manja di pantai


Salah satu pakaian yang enggak kalah nyaman digunakan untuk berenang adalah one piece. Seperti pada potretnya kali ini, Sarah Azhari terlihat berbaring di atas pasir sembari menikmati keindahan pantai dengan balutan one piece putih yang dipadukan dengan kacamata hitam, membuat penampilannya terlihat semakin kece.

Pose pamer ketiak mulus


Bawah karang bisa menjadi salah satu spot kece di pantai, tapi pastikan dulu aman ya. Seperti Sarah Azhari yang fotonya ini terlihat lebih estetik. Mengenakan swimsuit warna putih, Sarah Azhari terlihat semakin seksi dengan pose pamer ketiak mulus.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar