Skip to main content

11 Pesona Syahnaz hadiri kondangan, badan langsingnya tuai pujian


Adik Raffi Ahmad ini nggak hanya pandai memadupadankan outfit casual, namun juga begitu chic saat hadiri acara kondangan.

Syahnaz Sadiqah menjadi salah satu aktris yang selalu tampil stunning di berbagai kesempatan. Adik Raffi Ahmad ini nggak hanya pandai memadupadankan outfit casual, namun juga begitu chic saat hadiri acara kondangan.

Seperti saat hadir di acara pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary pada Minggu (26/6). Tampil sebagai bridesmaid, penampilannya curi atensi dengan dress brokat keemasan. Meski telah memiliki dua buah hati, Syahnaz terlihat bak ABG.

Di berbagai momen kondangan, Syahnaz pun selalu tampil sempurna. Bersama sang suami, Jeje 'Govinda', ia terlihat serasi dengan outfit yang dikenakan. Dari dulu sebelum menikah hingga kini, penampilannya pun seakan tak berubah.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @syahnazs pada Rabu (29/6), pesona Syahnaz hadiri kondangan.

1. Kenakan dress brokat berwarna keemasan, Syahnaz Sadiqah tampil cantik jadi bridesmaid di nikahan Adinda Azani.


2. Penampilan Syahnaz menuai pujian saat tampil dengan dress biru. Ibu dua anak ini tampak langsing bak ABG.


3. Rupanya, penampilan Syahnaz saat hadiri kondangan di berbagai momen tak kalah curi perhatian. Hadir bersama sahabat, ia tampak anggun dengan dress hijau v-neck yang memperlihatkan kaki indahnya.


4. Paras cantiknya begitu terpancar saat kenakan kebaya hijau dengan tambahan selendang di bahu kanannya.


5. Hadiri kondangan Tasya Kamila, adik Raffi Ahmad ini menawan dengan dress selutut warna peach. Sedangkan, Jeje terlihat keren kenakan setelan jas warna merah bata.


6. Kenakan kebaya bludru dengan bawahan rok batik, Syahnaz tampil bak wanita Jawa. Anggun dan manis. Ia pun tampak serasi dengan Jeje yang kenakan kemeja batik.


7. Sementara itu, hadiri kondangan saat hamil, pesona Syahnaz pun seakan tak pudar. Senada dengan Irish Bella, ia tampil dengan dress biru selutut.


8. Dress warna peach model abaya jadi andalan Syahnaz hadiri kondangan. Ia tampak cantik dengan rambut digerai.


9. Di pernikahan sahabatnya, Syahnaz dan Jeje pun terlihat memamerkan kemesraannya. Terlihat serasi, Syahnaz memakai outfit keemasan sedangkan Jeje mengenakan kemeja batik.


10. Terlihat tak ada beda, begini penampilan Syahnaz hadiri kondangan saat masih gadis. Ia tampil manis dengan dress lengan terbuka.


11. Kala di nikahan kakaknya, Syahnaz memancarkan kecantikannya dengan kebaya putih dan rambut disanggul.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar