Skip to main content

10 Potret Kamar Baby Ameena yang Super Luas dan Punya Fasilitas Lengkap, Anak Perempuan Pertama Nih!


Ameena Hanna Nur Atta atau yang akrab disapa Baby Ameena sudah jadi perbincangan bahkan sejak belum dilahirkan. Sebagai cucu pertama dari Krisdayanti, Anang Hermansyah, serta Ashanty, Baby Ameena pastinya sangat diperhatikan dan dimanjakan.

Baru-baru ini, potret kamar Baby Ameena diungkap Atta Halilintar. Meski baru berusia 4 bulan, kamar Baby Ameena super luas. Penasaran seperti apa? Langsung intip ya!


Belum lama ini, Atta Halilintar nge-spill kamar putri tercintanya, Baby Ameena.


Kamanya itu tampak luas dengan warna sprei dan karpet yang senada.


Perpaduan ungu, merah muda, dan hitam keabu-abuan yang digunakan menghasilkan warna yang cantik.


Meski belum membutuhkan tempat tidur besar, kasur di kamar Baby Ameena berukuran jumbo guna menyediakan keluarga yang ingin menginap.


Dinding di sekitaran kasur dipasang bahan yang empuk berlapis beludru untuk melindungi Baby Ameena dari benturan tak terduga.


Furniture berbentuk segitiga seperti atap rumah itu digunakan untuk meletakkan televisi di kamar Baby Ameena.


Agar tidak membosankan, desain dua sisi dinding kamar yang terpisahkan oleh sudut dibuat berbeda-beda. Satu menggunakan desain garis vertikal, sedangkan sisi lainnya perpaduan bentuk anak tangga dan desain persegi-persegi kecil.


Ini dia penampakan ranjang tidur bayi milik Baby Ameena. Lemari besar disekitarnya digunakan untuk tempat meletakkan berbagai perlengkapan Baby Ameena, misalnya saja selimut.


Laci dengan ranjang berwarna pink untuk tempat Baby Ameena mengganti pakaiannya diletakkan tepat di sisi kamar mandi berdinding kaca buram itu.


Jendela besar di sisi tempat tidur juga bisa ditutup rapat saat diperlukan yang dioperasikan dengan teknologi Eropa. Keren ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar