Skip to main content

10 Potret Eleeya Anak Celine Evangelista Beranjak Remaja dan Makin Cantik


Kehidupan Celine Evangelista terus mendapat sorotan usai perceraiannya dengan Stefan William pada Oktober 2021 lalu. Diketahui artis cantik berusia 32 tahun ini sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Dari dua pernikahannya, Celine memiliki empat orang anak yang salah satunya adalah Eleeya Xaviera Sompie.

Potret Eleeya anak Celine Evangelista dari pernikahan pertamanya dengan Dirly Idol mencuri perhatian netizen. Pasalnya gadis kecil itu kini mulai beranjak remaja dan semakin cantik. Tak hanya tumbuh jadi remaja yang cantik, paras Eleeya disebut oleh netizen mirip banget dengan Dirly.

Kecantikan Eleeya berhasil memikat publik, apalagi Eleeya juga memiliki suara merdu seperti orang tuanya yang memang penyanyi. Suara merdu Eleeya sendiri pernah terungkap dari unggahan Celine di Instagram. Kepoin potret Eleeya anak Celine Evangelista yang sudah beranjak remaja dan makin cantik berikut ini, yuk.

1. Eleeya Xaviera Sompie


Kenalin, Eleeya anak Celine Evangelista dan Dirly Idol. Eleeya lahir pada 1 September 2012 silam. Artinya usia Eleeya sekarang sudah 9 tahun, dan akan genap berusia 10 tahun pada September 2022 mendatang.

2. Beranjak remaja


Eleeya sudah tumbuh besar dan mulai beranjak remaja. Di usianya yang belum genap 10 tahun, Eleeya memiliki tinggi badan mencapai dada ibunya. Pertumbuhan Eleeya yang baik dan sehat pasti membuat Celine Evangelista bahagia.

3. Chubby


Eleeya memiliki pipi yang chubby nan menggemaskan. Tubuhnya juga sehat dan sedikit berisi membuat penampilan putri Celine dan Dirly bikin gemas.

4. Semakin cantik


Telah mulai beranjak remaja, Eleeya yang menyukai girl grup asal Korea Selatan Blackpink terlihat bertambah cantik. Kecantikan Eleeya dalam potret ini sukses memikat netter.

5. Suka berenang


Salah satu hobi Eleeya dan adik-adiknya adalah berenang. Meski belum begitu mahir dan masih menggunakan bantuan ban pelampung tapi Eleeya terlihat gembira saat bisa berenang.

6. Kompak bareng saudara


Eleeya memiliki tiga saudara dengan ayah yang berbeda. Meski begitu, ia sangat dekat dan kompak dengan saudaranya. Kakak perempuannya Jemima adalah anak angkat Celine yang diadopsi sebelum Eleeya lahir. Sementara Lucio dan Koa adalah dua adik laki-lakinya dari pernikahan Celine dengan Stefan William.

7. Aktif di sekolah


Celine Evangelista mementingkan pendidikan bagi anak-anaknya. Nah, Eleeya sendiri termasuk aktif dalam mengikuti semua kegiatan di sekolahnya. Eleeya pernah ikut perform dalam pertunjukkan di sekolahnya. Gadis cilik ini pun tampil cantik dengan makeup yang dipoleskan di wajahnya.

8. Mirip Dirly Idol


Seiring pertambahan usianya, Eleeya disebut memiliki wajah yang semakin mirip dengan Dirly Idol. Potret Eleeya saat ikut lomba makan kerupuk di momen 17-an memperlihatkan kemiripannya dengan sang papa. Gimana mirip nggak menurutmu?

9. Ekspresif


Eleeya yang kini sudah bertumbuh besar memiliki kepribadian yang ekspresif. Ia sering menunjukkan banyak ekspresi saat berfoto. Salah satunya ketika selfie, Eleeya dengan percaya diri bergaya duck face yang membuatnya terlihat imut.

10. Imut banget


Selain cantik, Eleeya memiliki wajah yang sangat imut. Salah satu alasannya adalah karena ia memiliki pipi chubby. Saat mencoba berfoto dengan menggunakan filter, keimutan Eleeya jadi berlipat-lipat nih. 

Potret Eleeya Anak Celine Evangelista. (Instagram/jelley.koaci)

Potret Eleeya anak Celine Evangelista yang mulai beranjak remaja tadi memperlihatkan parasnya yang bertambah cantik memesona. Banyak yang merasa wajah Eleeya mirip dengan Dirly Idol seiring dengan pertambahan usianya. Menurutmu Eleeya lebih mirip Celine atau Dirly?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar