Skip to main content

10 Potret Atreya, Anak Pertama Iko Uwais yang Jago Silat Sejak Dini


Pasangan Iko Uwais dan Audy Item resmi menikah pada tahun 2012 silam. Dari pernikahan keduanya, mereka telah dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Kini sudah tumbuh semakin besar, siapa sangka jika Aterya justru beberapa memperlihatkan minat dan bakat di bidang pencak silat seperti sang Papa, lho!

Melalui Instagram pribadi kedua orangntuanya, berikut Popmama.com rangkumkan potret Aterya anak pertama Iko Uwais yang juga jago silat sejak dini. 

1. Putri pertama Iko Uwais dan Audy Item


Yuk, kita kenalan terlebih dahulu dengan putri pertama Papa Iko dan Mama Audy. Ia adalah Atreya Syahla Putri Uwais atau lebih akrab disapa kakak Aterya. Setehun setelah pernikahan Mama dan Papanya, Aterya pun hadir sebagai karunia terindah yang mewarnai keluarga kecil mereka.

2. Kini berusia 8 tahun


Aterya sendiri lahir pada 11 Oktober 2013, saat ini usianya sudah genap memasuki 8 tahun, Ma. Berikut adalah potret perayaan ulang tahun putri pertama Iko Uwais dengan mengusung konsep halloween party. Tampil beda, nih!

3. Disebut mewarisi paras menawan Mamanya


Melalui Instagram pribadi miliknya, penyanyi tanah air yang dinikahi Iko pada 2012 itu kerap membagikan potret kebersamannya dengan putri pertama mereka. Berikut adalah salah satu potret Mama Audy dan Atreya. Tak sedikit netizen menyebutkan bahwa Atreya mewarisi paras menawan Mamanya nih, Ma. Setuju nggak?

4. Jago silat sejak dini


Meski disebut mewarisi paras menawan sang Mama, namun Atreya jutsru mewarisi kemampuan bela diri seperti sang Papa, lho! Dalam beberapa unggahan yang dibagikan Mama dan Papanya, putri pertama mereka ini memang kerap perlihatkan kemampuan dirinya dalam ilmu bela diri. 

5. Aksi Atreya saat latihan bela diri


Nggak hanya perlihatkan foto ketika dirinya beraksi seperti sang Papa, Mama Audy juga pernah membagikan sebuah video saat putrinya itu tengah berlatih bela diri silat. Meski usianya masih begitu belia, aksi bela diri Atreya dalam video tersebut sukses bikin kagum netizen, lho! Nggak kalah keren dari Papa Iko, kan?

6. Kakak dari Aneska


Memiliki jarak usia yang tak terlalu jauh, inilah potret kebersamaan Aterya dengan adiknya, Aneska saat perayaan ulang tahun sang adik beberapa waktu lalu. Tak kalah manis dari kakaknya, kebersamaan kedua putri Iko Uwais dan Audy Item bikin gemas, ya!

7. Uwais Angels!


"Uwais Angels," adalah keterangan yang dituliskan Mama dari Aterya dan Aneska dalam foto berikut ini. Memiliki dua orang anak perempuan membuat kebersamaan ibu dan anak ini bikin gemas nih, Ma. Nggak mau kalah gemas dari putrinya, inilah keseruan Mama Audy dan kedua putrinya saat selfie bersama. Kompak!

8. Mendapat banyak pujian dari netizen


Foto terbaru Aterya yang dibagikan Mamanya berikut ini ternyata mendapat banyak pujian dari netizen yang melihat, lho. Tak sedikit dari mereka terpesona dengan paras Aterya yang kian menawan setiap harinya.

"Cantiknya Audy nurun ke anak," ujar pemilik akun @my****

"So beautiful, so cute," tambah pemilik akun @phoe****

"Masya Allah cantiknya kakak Atreya," tulis pemilik akun @woe****

Dan masih banyak komentar pujian yang dilontarkan netizen saat melihat foto terbaru putri pertama Iko Uwais berikut ini. 

9. Penampilan memesona Aterya


Di usianya yang masih belia, penampilan Aterya memang kerap mencuri perhatian nih, Ma. Misalnya saja pada foto berikut saat kakak dari Aneska tampil memesona dalam balutan dres anggun, dengan tatanan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Bikin aunty undle online yang melihat terapana, nih!

10. Doa Mama Audy untuk Aterya


Dalam unggahan berikut ini, sang Mama membagikan foto ia dan putrinya yang kala itu masih baru genap berusia 7 tahun. Tak hanya membagikan potret manis kakak Aterya, Mama Audy juga menuliskan doa yang ia panjatkan untuk putri pertamanya itu. 

"Semoga kakak selalu menjadi penerang hidup Papa Mama dan adek Aneska dan juga semua orang. Papa mama dan adek cuma mau kakak bahagia lahir bathin dunia akhirat, tumbuh menjadi perempuan yang kuat dan selalu belajar untuk menjadi lebih baik," tulis Audy Item untuk putrinya.

Demikianlan potret Aterya, anak pertama Iko Uwais yang semakin menawan dan sudah jago bela diri sejak dini. Jadi calon idola di masa depan, pesona Aterya nggak kalah dengan Mama dan Papanya kan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar