Skip to main content

Sukses Membesarkan Putrinya Jadi Artis, Ibunda Indah Permatasari Kini Hidup Sendiri hingga Jualan Bawang di Jalanan


Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, baru-baru ini bikin heboh dengan mengungkit jasanya di masa lalu dalam memperjuangkan karier sang anak. Sang ibunda merasa memiliki andil dalam membesarkan nama Indah di industri film seperti saat ini.

Memang hubungan Nursyah dan Indah diketahui tidak baik. Khususnya sejak artis 24 tahun itu memutuskan berhubungan lalu menikah dengan Arie Kriting. Indah menikah meski tanpa mendapat restu dari orangtua.

Alhasil ketidakharmonisan hubungan antara anak dan orangtua itu kerap mendorong Nursyah untuk melontarkan pernyataan yang menyudutkan Indah. Baru-baru ini perempuan paruh baya tersebut mengungkit jasanya dalam menyukseskan jalan Indah Permatasari di dunia akting.

"Halo Indah Permatasari yang mulia, yang terhormat. Uang yang kamu dapat itu, film Rp300 juta, Rp200 juta, Rp100 juta, itu siapa yang berjuang dari nol?" kata Nursyah di hadapan awak media, belum lama ini.


Nursyah mengklaim, semua yang didapatkan Indah saat ini adalah buah dari usahanya. "Siapa yang berjuang? Yang berusaha siapa coba?" ujar perempuan asal Makassar itu.

Nursyah mengatakan, saat Indah baru merintis karier di Jakarta, dirinya sering berpuasa demi melancarkan kiprah sang anak. Namun, setelah sukses Indah dinilai Nursyah berubah dan bersikap seakan tak lagi membutuhkan dirinya.

Nursyah mengaku, sejak 2019, dia sudah tak lagi meminta uang pada Indah. Tepatnya sejak sang artis menjalin hubungan dengan Arie Kriting. Nursyah lantas berusaha menghidupi diri sendiri. Dia bahkan mengaku pernah berjualan bawang merah di jalan.

Sementara di tempat terpisah, Indah kini tengah mengandung anak pertama. Kehamilannya sudah memasuki usia lima bulan. Saat mengetahui sang istri tengah mengandung, sang suami Arie Kriting mengaku sampai meneteskan air mata karena terharu. Lantas, Arie meminta doa agar Indah diberikan kesehatan dengan kehamilannya.

"Aku sampai menangis karena terharu. Ya pokoknya kita mohon doa restunya agar diberi kelancaran," kata Arie Kriting dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indah Permatasari, belum lama ini. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar