Skip to main content

Potret Ayu Ting Ting Rela Berdesakan dengan Fans Demi Ajak Bilqis Nonton NCT Dream, Tuai Pujian Netizen


Walau artis papan atas, Ayu Ting Ting rela berdesakan dengan para fans lho.

Ayu Ting Ting tampak menemani sang buah hati tercinta yaitu Bilqis untuk menonton NCT Dream secara langsung di acara Allo Bank Festival 2022. Ayu Ting Ting bahkan rela berdesakan dengan para fans saat menonton idola sang anak.

Meski ia seorang artis papan atas di Indonesia, tetapi Ayu Ting Ting rela antri hingga berdesakan saat tengah menonton NCT Dream bareng para fans yang sangat banyak demi membuat Bilqis senang.

Berikut ini sederet potret Ayu Ting Ting rela berdesakan bareng fans demi ajak Bilqis nonton NCT Dream. Sikapnya ini pun tuai pujian dari warganet.


Acara Allo Bank Festival 2022 berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan pengisi acaranya yang gak main-main, ada NCT Dream hingga Red Velvet. Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti yang nonton langsung acara tersebut.


Dia datang untuk menemani anaknya yaitu Bilqis yang memang merupakan fans dari NCT Dream. Ini nih salah satu potret saat Ayu menemani Bilqis nonton NCT.


Ayu Ting Ting rela berdesakan dengan fans NCT Dream yang sangat banyak demi bisa mengajak buah hatinya menonton idola sang anak tersebut.


Bilqis pun tampak begitu senang bisa menonton NCT Dream secara langsung dan ditemani oleh mamanya sendiri yaitu Ayu Ting Ting.


Sikap Ayu Ting Ting yang rela berkorban demi kebahagiaan anaknya ini pun menuai pujian dari warganet. Mereka memuji Ayu Ting Ting yang gak sungkan berdesakan dengan para fans Kpop demi sang buah hati.


Itulah sederet potret saat Ayu Ting Ting berdesakan dengan fans demi ajak Bilqis nonton NCT Dream. Gimana nih menurut kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar