Skip to main content

OOTD Eks Babysitter Diledek Mirip Pelayat, Mawar AFI Pakai Celana Gemes Dipuji Body Goals Ala ABG


Eks Babysitter, Susi Latifah, Jadi Gunjingan Soal Foto Lebaran Bersama Steno Ricardo. Disisi Lain, Mawar AFI Sebagai Manan Majikan Justru Tampil Dengan Konsep Ala Cewek ABG.

Penampilan eks babysitter Mawar AFI, Susi Latifah, saat Lebaran sempat jadi sorotan. Istri baru Steno Ricardo itu rupanya mengikuti tren fashion Lebaran 2022 yang terilhami dari Lesti Andryani alias Lesti Kejora.

Sayangnya alih-alih memukau seperti Lesti, Susi malah dicibir netter. Ia dan Steno disindir sedang berkabung dan mirip seperti pelayat karena tampil serba hitam.

Disisi lain, Mawar yang kini menjanda setelah cerai dari Steno justru terlihat lebih fresh. Ia sempat terciduk memakai celana gemas berbahan jeans dan memakai kaos.


Penampilan ibu tiga anak itu malah membuatnya seperti gadis yang belum nikah. Ia terlihat cantik bak ABG karena memiliki tubuh yang langsing. Netter pun sempat menuliskan beragam komentar di unggahan Mawar itu.

"Mommy ibu udah ngelayat belom?? Pasangan viral 2022 lagi berkabung karena hidup dalam kebahagiaan semi ples semu 😂😂," seru netter. "Si denok keliatan gemuk lg hamil apa pengaruh warna bajunya yg hitam?" ujar netter yang rupanya malah ghibah soal Susi. "Kurang tau bund, ya kalo hamil Alhamdulillah ada hasilnya tiap hari di genjot si bapak sieo 😂😂 kalo belom juga kan genjotan si bapak kagak pernah libur pasti bentar lagi ada kabar hamidun 😂😂," ujar netter. "Cantik bgt mommy ibu sehat2 semonga dapet jodoh yg baik hatinya❤❤❤❤," kata netter. "Body goals, mantan auto nyesel," tutur netter.

Sementara itu, Mawar sendiri dikabarkan menikmati liburan seru bersama ketiga anaknya saat Lebaran. Tak cuma itu, Mawar juga sempat membahas soal tradisi Lebaran di keluarganya.

"Yang bikin saya kangen dari lebaran itu justru satu dua hari sebelum lebaran biasanya kan masak tuh, belanja beli kolang kaling, bikin manisan kolang kaling yang warna-warni ituloh kayak merah sama ijo," kata Mawar. "Terus bikin tumis daging sapi dicampur buncis dikasih cabe gendot itukan emang masakan khasnya orang sunda, sama dimakannya sama ketupat. Saya lebih suka pas masaknya gitu."

Soal busana Lebaran, Mawar cenderung mengikuti style dari momen-momen sebelumnya. Ia memang selama ini tak pernah neko-neko soal dandanan. "Temanya mirip-mirip aja dari dulu. Palingan pake kaftan, koko, dan yang berubah paling warna nya aja sih," katanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar