Skip to main content

Ogah Tergila-gila Barang Branded, Cinta Laura Ngaku Stres Saat Belanja


Tak dapat dipungkiri lagi bahwa dunia selebriti sangat lekat dengan kehidupan yang glamor dan mewah.

Tak sedikit selebritas yang rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk berbelanja barang-barang branded kelas dunia.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi aktris sekaligus penyanyi yang kini sudah mendunia, Cinta Laura. Beberapa kali Cinta Laura mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau tergila-gila terhadap barang branded.

Cinta Laura membeberkan bahwa dirinya stres dan sangat malas jika disuruh berbelanja. Karena menurutnya, ia sudah cukup dengan barang-barang yang ia miliki.

"Aku kan orang yang paling malas belanja. Yang kalau belanja itu malah bikin stres. Orang kan biasnya kalau stres pingin belanja, aku kalau belanja stres," ujar Cinta Laura saat muncul di Lapor Pak Trans TV.

"Aku merasa kalau yang aku punya sudah cukup ngapain beli lagi," tambahnya.


Selain itu menurut Cinta Laura, kehebatan seseorang tidak dinilai dari apa yang dikenakan namun karena aksi-aksi yang dilakukannya.

"Aku rasa kehebatan kita nggak melulu dinilai dari apa yang kita kenakan. Terbukti dari aksi-aksi kita, so aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa maupun yang mewah," sambungnya lagi.

Potongan video tersebut ternyata menarik perhatian netizen dan mendapatkan respons positif. Banyak yang setuju dengan ucapan Cinta Laura.

"Biasa nya anak yg sdh dr kecil berkecukupan yg susah ngerem biaya belanja ini itu, tp Cinta salah satu anak yg benar2 panutan buat generasi seumur dia" tulis @lena***.

"Betul, ngikutin gaya gk ada habisnya .. Nanti di hisab di yaumul akhir" tulis @iam***.

"Sama..aku paling ga suka belanja.. suka nya nabung ma jajan makanan" tulis @nova***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar